JAKARTA – Bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang tergabung di Jakarta Chapter menandai Ramadhan tahun ini dengan menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) para anak yatim piatu.

Acara yang berlangsung Sabtu (25/5) mengambil lokasi di Yayasan Yatim Piatu di Jl.Hasan No.27 Rt.003 / Rw.004, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Bukber yang bertajuk “Indahnya Berbagi dan  Bersilaturahmi” ini dihadiri para member dari HPCI yang tergabung di Jakarta Chapter. Bikers bermotor riding bareng ke lokasi acara.

Bikers mengambil lokasi kumpul di satu titik lokasi yakni Main Dealer Motor Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) di Jalan Dr.Saharjo 319 Tebet, Jakarta Selatan.

Selain dihadiri para member dari HPCI Jakarta Chapter, bukber juga di hadiri Bro Agus Sigit Wicaksono PIC Honda Community PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Bro M. Syaiful Ansoryfando alias Ifan selaku ketua umum dari HPCI Jakarta Chapter dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bro Agus Sigit Wicaksono yang sudah mensupport acara dan berkesempatan hadir dalam acara.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Ketua Presidium AHJ Hery Mulyanto dan Ketua umum HPCI Wawan atas supportnya untuk acara ini dan  berkesempatan hadir dalam acara ini.

“Terimakasih juga kepada bikers HPCI Jakarta, seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam kesempatan ini seperti dari teman teman HPCI Bekasi chapter dan teman-teman dari matic bengal’s AHJ dan lainnya,” ujar Bro Ifan.

Dalam kesempatan ini Bro Ifan mengajak seluruh biker untuk mempererat kembali tali silahturahmi antar sesama komunitas kendaraan bermotor. “Kita junjung kembali nilai nilai brotherhood antar sesama agar terciptanya sinergi yang saling menguntungkan,” tegas Bro Ifan.

Berbagai macam kegiatan di acara Bukber HPCI Jakarta Chapter ini berjalan dengan meriah mulai dari Tapping HCID, Pembacaan Al-Quran, sambutan-sambutan dan dilanjut dengan pembagian santunan yatim piatu yang diserahkan oleh ketua yayasan Bapak Latif. [PO/Haz]

Baca juga :  Dua Member TAC Sukses Podium di Kejurda Drag Race LOI & IMI Lampung

Leave a Reply

Your email address will not be published.