TANGERANG – Membangun brotherhood dengan jumlah member yang terus bertambah membuat pengurus Honda PCX Club Indonesia (HPCI) wilayah Tangerang aktif membina kebersamaan. Minggu (02/02), PCX Tangerang menggelar Sunmori.

Riding di minggu pagi alias Sunmori (Sunday Morning Ride) ini mengambil lokasi tujuan Baduy, Lebak-Banten. Acara perdana di awal tahun 2020 ini cukup berhasil menggaet peserta, yakni hampir 40 bikers.

Bro Derry dari Div. Dokumentasi HPCI Tangerang Chapter menjelaskan, kegiatan Sunmori ini merupakan agenda perdana bikers HPCI Tangerang Chapter di awal tahun 2020.

Baca juga :  Perayaan Sewindu YBBC: Bikers Banteng Besi Goyang Bekasi

“Kami sudah mengagendakan kegiatan ini jauh-jauh hari agar berjalan dengan sukses demi terwujudnya kekompakan serta kebersamaan di HPCI Tangerang Chapter kedepannya,” ujar Derry.

Dengan titik kumpul di SPBU Tangcity, bikers nampak bersemangat dan antusias mengikuti perjalanan Sunmori tersebut. Rombongan melintasi berbagai jalur keramaian dengan cara tertib berkendara serta mencontohkan cara berkendara yang baik dan aman kepada para pengguna jalan raya.

Baca juga :  Inspiring, Bikers Suzuki Satria Depok Bagi-Bagi Sanitizer

Bro Sandra, Sekretaris HPCI Tangerang mengatakan, pada Sunmori perdana di tahun 2020 ini, pihaknya ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Honda PCX. “Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan Sunmori, namun banyak member yang berpartisipasi,” ucapnya.

Bro Anto salah satu member HPCI Tangerang Chapter menyatakan kegembiraan pada kegiatan riding bersama ini. “Semua terlihat kompak dan menikmati acara. Kegiatan seperti ini patut diagendakan kembali,” katanya. [Po/Haz]