BOGOR – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) JADETA Chapter didirikan sebagai wadah bagi pecinta Honda PCX di wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang, karena itu dinamakan Jadeta, akronim tiga kota tersebut.

Dalam perkembangannya, pecinta PCX membludak. Mereka pun bergabung dalam JADETA. Agar roda organisasi berjalan dinamis dengan member yang mulai banyak, JADETA Chapter terpaksa berkembang biak. 

Chapter awal ini dibubarkan, untuk selanjutnya Jakarta, Depok dan Tangerang menjadi chapter baru dalam keluarga HPCI. Pembubaran serta deklarasi tiga chapter ini berlangsung dalam gathering sekaligus Musyawarah Besar (Mubes) HPCI JADETA di Villa Bukit Zaitun, Bogor, Jabar, Sabtu-Minggu (2-3/3).

Baca juga :  Toyota Agya Club Resmi Miliki Chapter Baru di Kolaka

“HPCI JADETA Chapter dinyatakan Bubar. Masing-masing Region yang terdapat di HPCI JADETA Chapter yaitu Region Jakarta, Region Depok dan Region Tangerang Mendeklarasikan diri menjadi Sebuah Chapter masing-masing.

Pada gathering dan Mubes yang diikuti 200 anggota, pengurus HPCI JADETA Chapter melaporkan apa saja yang sudah dikerjakan selama masa kepengurusan. Setelah laporan yang dibacakan oleh Bro Saiful selaku Ketua HPCI JADETA Chapter, maka berakhirlah masa jabatan mereka selaku pengurus.

Saiful berpesan, agar setelah berpisah dan menjadi Chapter masing-masing ex JADETA tetap menjalin tali silaturahmi. Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Chapter masing-masing Wilayah yaitu Jakarta, Depok dan Tangerang.

Baca juga :  Deklarasi KWATRO Bukti Teknologi Karburator Belum Punah

Untuk Ketua Chapter HPCI Jakarta terpilih M Syaiful Ansoryfando yang akrab disapa Bro Ifan, Ketua Chapter HPCI Depok Bro Mukti dan Ketua Chapter HPCI Tangerang Bro Sandy. Hadirnya chapter baru serta paa ketua masing-masing ditandai dengan acara potong tumpeng sebagai rasa syukur. Diserahkan pula secara simbolis Nomor Register kepada Anggota.

Mengakhiri acara pada hari Minggu, HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter dan HPCI Tangerang Chapter melakukan kegiatan rutin mereka, memberi bantuan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar Villa Bukit Zaitun. Sebanyak 35 anak yatim piatu menerima bantuan berupa alat tulis dan uang. 

Tepat jam 10.00 WIB, semua peserta bersiap-siap untuk kembali pulang ke wilayahnya masing-masing yang dikomandani oleh Ketua Chapter Masing-masing. Semoga setelah Mendeklarasikan menjadi sebuah Chapter, rekan-rekan HPCI Jakarta Chapter, HPCI Depok Chapter dan HPCI Tangerang Chapter bisa menjadi tambah kompak, solid, Guyub. Tak lupa, enjoy,,, enjoy,, enjoy! [PO/Bod]

Leave a Reply

Your email address will not be published.