KENDAL – IOF Pengcab Kendal akan menggelar kejuaraan offroad bertajuk “Jeguran Paseduluran Kendal Adventure Offroad 6” yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 21-23 Juni 2019 mendatang.

Ajang ini menjadi kejuaraan offroad pembuka usai hari raya Idul Fitri. Meski demikian, persiapan sudah dilakukan sejak jauh hari. Bahkan trek sudah selesai 80 persen.

Hasyim Tri Joko, Ketua IOF Pengcab Kendal mengatakan bahwa tahun pihaknya akan menghadirkan trek dengan tantangan yang berbeda.

Baca juga :  Kejurnas IOF NC 2019 Seri 1, Pertarungan Offroader Dimulai di Bumi Raflessia

“Trek tahun ini agak berbeda dengan variasi lengkap tanjakan dan turunan serta lumpur dan sungai yang terbagi 2 kelas extrem A dan B. Nah untuk pemula disarankan ikut jalur B,” kata Hasyim.

Nantinya para peserta akan start dari stadion baru Kendal lanjut ke hutan wilayah Kali Wungu Boja dan finish kembali di stadion baru Kendal.

“Selain sebagai ajang silaturahmi setelah hari raya idul fitri, event ini juga bertujuan untuk menguji kemampuan para offroader sekaligus merayakan hari jadi Kabupaten Kendal yang ke-414,” beber Hasyim. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.