JAKARTA – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 resmi dibuka Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto.

Pameran sepeda motor dua tahunan yang digagas AISI ini, akan berlangsung mulai 31 Oktober – 4 November 2018 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta (31/10).

“Hal yang paling ditunggu-tunggu adalah produk baru. IMOS kali ini tidak hanya diikuti oleh lima merek anggota AISI melainkan beberapa merek yang bukan anggota AISI,”ujar Ketua Umum AISI, Johannes Loman.

Kami juga berharap imos kali ini akan menjadi barometer teknologi untuk perkembangan sepeda motor nasional yang ramah lingkungan, efisen bahan bakar, tambahnya.

Baca juga :  GIIAS Medan 2019 Diresmikan oleh Gubernur Sumut

Mengusung tema Future Technology, IMOS 2018 akan menjadi ajang peluncuran produk produk baru serta menjadi ajang berkumpulnya komunitas.

Kami mengapresiasi bahwa IMOS yang diselenggarakan menjadi pameran besar. Dengan demikian diharapkan iklim pengembangan industri sepeda motor dapat berkembang,” kata Airlangga dalam sambutannya di Opening Ceremony IMOS 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

Adapun merek sepeda motor anggota AISI yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, serta merek motor lain di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Motocycles, SYM, SM Sport, Nozomi, Vespa dan Piaggio.

Baca juga :  IMOS 2018, Akan diBanjiri Berbagai Teknologi Terbaru Roda Dua

Selain itu, merek-merek aftermarket turut meramaikan IMOS 2018 antara lain Yuasa, Mitra 2000, IRC Tire, Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Sanden, Ohlins, M One, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gears, RSV Helmet, dan produk financing dari FIFGROUP, BAF, OTO Finance dan Adira Finance serta merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, ldemitsu, Evalube, Ravenol, serta berbagai merek apparel dan riding equipment.

IMOS 2018 dibuka mulai 31 Oktober sampai 4 November 2018, pameran ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca juga :  Seri Perdana MBtech Awards 2019 Surabaya, Ini 3 Jawaranya

Untuk pengunjung yang ingin menyaksikan IMOS 2018 dapat membeli tiketnya ditiket box yang disediakan, pihak panitia membanderol Rp 20.000 untuk hari Rabu-Kamis dan Rp 30.000 untuk hari Jum’at-Minggu.[PO/Aa]

Leave a Reply

Your email address will not be published.