BANDUNG – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT Pertamina, menggelar program Racing Point Cashless BRI bagi penguna setia produk pertamina hingga akhir tahun 2018 yang tersebar di 200 SPBU ber-EDC area Jawa Barat.

Hasil kerjasama ini akan memberikan hadiah utama Motor Yamaha Aerox bagi para pengguna yang membeli paling banyak produk Pertaseries (Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo) serta Dex Series (Dexlite & Pertamina Dex) dengan menggunakan kartu kredit ataupun kartu debit BRI periode Oktober – Desember 2018.

Marketing Branch Manager Jawa Barat Pertamina, Rahman Pramono Wibowo mengatakan konsumen yang melakukan pembelian BBK (Pertaseries dan Dex Series) menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit BRI akan di-record dengan sistem racing dimana semakin banyak transaksi akan semakin tinggi kesempatan untuk memenangkan racing.

Baca juga :  HPM Sukses Lakukan Penjualan Tertinggi Ketiga Tipe Honda Ini

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi para pelanggan setia Pertamina dan juga nasabah BRI. Sistem poin yang digunakan adalah untuk setiap pembelian BBK senilai Rp10.000,- akan dikonversi menjadi 1 poin, sehingga semakin banyak transaksi semakin tinggi poin untuk memenangkan program ini. Selain itu, di akhir periode akan dipilih pemenang masing – masing racing yang kita bagi ke dalam 5 (lima) cluster wilayah.”terang Rahman.

Selain itu Program Racing Point Cashless BRI ini semakin semarak dengan Program Utama Berkah Energi Pertamina yang memberikan kesempatan pelanggan setianya untuk memenangkan hadiah menarik seperti 5 Motor Yahama Aerox untuk Juara I, 15 Sepeda Gunung untuk Juara II, 5 Handphone Galaxy A8 untuk Juara III dan 250 voucher Pertamina senilai Rp100.000,- untuk pemenang lainnya yang akan dilihat berdasarkan poin terbanyak yang terhitung selama periode.

Baca juga :  Pertamina Pastikan SPBU Terdampak Banjir Tangki BBM Aman dari Air

Selain itu pembagian cluster wilayah akan memberikan kesempatan besar untuk konsumen di masing – masing wilayah, dimana 5 (lima) cluster pada program ini terbagi menjadi wilayah Bandung Raya, Sukabumi-Cianjur, Purwakarta-Subang, Ciayumajakuning dan Priyangan Timur.

Sementara itu, Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari Firasati mengatakan dalam mekanisme program tersebut, konsumen diwajibkan untuk mengikuti undian Berkah Energi Pertamina dengan menguplaod struk melalui Aplikasi My Pertamina.

“Selain bisa berlomba untuk memenangkan kesempatan mendapatkan hadiah pada program Racing Point Cashless BRI, pelanggan setia produk pertamina pun dapat mengikuti undian Berkah Energi Pertamina dengan hadiah bombastis seperti Paket Wisata Rohani, Mobil Mercy, Motor Harley, Innova dan Nmax yang akan diundi pada undian pertamanya pada tanggal 10 Desember 2018 saat ulang tahun Pertamina ke-61.” tambahnya.

Baca juga :  Jelajah Nusantara "All New Honda CR-V Turbo" Telah Tempuh Lebih 9.700 Km

Dian pun menginformasikan bagi masyarakat yang ingin mengetahui program ini lebih lanjut dapat menghubungi Contact Pertamina di 1 500 000. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.