JAKARTA – Ingin merawat sepeda motor Honda? Sekaranglah waktu yang tepat. Karena kamu pemilik Honda di Jakarta – Tangerang bisa memanfaatkan program menarik dari AHASS Jakarta-Tangerang dengan nama ‘Pak Imun’.

Pak Imun kembali dihadirkan oleh Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam promo perawatan sepeda motor khususnya tipe AT dengan harga terjangkau.

Untuk mendapatkan promo yang berlangsung sepanjang Oktober 2020 ini, caranya mudah. Kunjungi AHASS di Jakarta Tangerang untuk layanan spesial satu ini.

Baca juga :  Siswa SMK Binaan Honda Berkesempatan Punya Bengkel Sendiri

Pak Imun Plus Plus, itulah nama promo yang diberikann Wahana untuk pemilik Honda AT tipe jenis Scoopy, BeAT dan Honda Vario. Hanya dengan membayar Rp. 80.000 saja, konsumen bebas memilih lima paket yang ditawarkan.

Paket tersebut selain menawarkan penggantian oli mesin dan pembersihan CVT, konsumen bisa pilih paket yang sesuai dengan yang dibutuhkan konsumen seperti penggantian busi, oli gardan, coolant, grease CVT, atau piece slide.

“Wahana Honda selalu setia, ada untuk konsumen di Jakarta Tangerang. Pada bulan ini kami tawarkan paket terjangkau untuk pemilik konsumen tipe AT. Tidak hanya penggantian oli, konsumen juga  bebas memilih beberapa paket yang ditawarkan,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Baca juga :  PT MMKSI Berikan Diskon Khusus Bagi Kendaraan Terdampak Banjir

Selain ‘Pak Imun Plus Plus’ demi konsumen loyal, Wahana juga berikan paket Happy Hours sepanjang Oktober hingga Desember mendatang. Promo yang berlaku sejak pukul 2 siang hingga 4 sore ini berlaku tiap Kamis dan Jumat sepanjang Minggu.

Untuk Kamis, konsumen berhak dapatkan cash back Rp.15.000 untuk penggantian ban semua tipe motor dan Jumat Cashback Rp. 15.000 untuk penggantian oli saat melakukan service lengkap.

Baca juga :  CARfix Incar Konsumen dengan Usia Kendaraan di Atas 3 Tahun

“Selain berikan layanan prima, kami juga terapkan protokol kesehatan ketat baik untuk petugas kami dan konsumen yang mengunjungi AHASS di seluruh Jakarta dan Tangerang,” tutup Evi Haryadi. [Po/Haz]