LAMPUNG – Pulau Lalangga, Tanjung Putus, Kabupaten Pesawaran, Lampung pada Sabtu (15/12/18) begitu spesial bagi ratusan bikers Honda SupraX 125 Community. Di pulau indah inilah, mereka merayakan ulang tahun ke-13.

Dalam merayakan usia ke-13 berupa syukuran tersebut, Honda SupraX 125 Community sekaligus mengadakan kegiatan Gathering Nasional komunitas ini.

Chapter Bandar Lampung yang menjadi tuan rumah sukses mengemas acara yang menarik. Pada malam puncak perayaan, acara dikemas sederhana dengan dikelilingi oleh obor. Suasana ini menjadi sesuatu yang berbeda pada perayaan kali ini.

Baca juga :  Hyundai Accent Indonesia Kini Resmi Terbentuk

Selain obor yang dinyalakan di lokasi, bikers juga menerbangkan lampion. Kegiatan ini dilakukan sebagai harapan dari para member agar HSX 125 Community bisa terus berjayanya.

“Sengaja kita buat kegiatan dengan konsep yang berbeda dan lokasi yang spesial. Kita berharap dengan kegiatan yang seperti ini bisa menambah cerita dan kerekatan antar member,” terang Fajri, Koordinator Chapter Bandar Lampung. Selamat ulang tahun kawan !

Keseruan perayaan di kaki Pulau Andalas ini disaksikan 120 member yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Antara lain, chapter yang berada di Jabodetabek, Serang, Bengkulu, Jambi, Padang serta Sidoarjo hadir di kegiatan ini. 

Honda Supra X 125 Community bisa bertahan sampai saat ini karena di dalamnya banyak orang-orang hebat yang masih peduli akan komunitas ini. 

Bro Igun, Ketua Umum HSX 125 Community mengatakan, rasa kekeluargaan yang dibentuk menjadikan mereka terus ada di tengah komunitas yang luar biasa perkembangannya saat ini. “Kami bertemad, HSX 125 Community akan terus ada sampai kapan pun,” ujarnya.

Baca juga :  Ertiga Indonesia Community Kini Berusia 1 Tahun

Selain kegiatan Gathering Nasional HSX 125 Community juga meresmikan sekitar 7 member baru yang bergabung di HSX 125 Community. Ketujuh member ini berasal dari tiga chapter berbeda, yakni Bandar Lampung, Padang serta Bengkulu. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.