NMax - XMax Riders Bekasi

BEKASI – Semangat Nmax Riders – XMax Riders (NRXR) Bekasi tak pernah pudar untuk terus mengkampanyekan “Motor Bukan Untuk Anak Di Bawah Umur 17 Tahun”. Spesial di Bandung mereka menambah aksi ini dengan tema #Yukpakehelm.

Himbauan safety riding ini mereka sampaikan pada acara first Anniversary Baleendah Max community pada Sabtu, 16 Februati 2019. NMax Riders Bekasi semakin percaya diri mengkampanyekan himbauan keselamatan tersebut mengingat di hadapan mereka hadir Wakil Bupati Bandung A. Gunawan.

Bupati juga langsung mengomentari bahwa motor yang diproduksi oleh pabrikan manapun tidak diperuntungkan bagi anak di bawah umur 17 tahun. 

Baca juga :  PT SIS Gelar Turnamen "Suzuki Futsal Community Challenge 2018"

“Pasal lalu lintasnya juga sangat jelas melarang. Karena itu saya menghimbau seluruh warga Bandung, khususnya orang tua agar lebih bijak lagi mengizinkan anak-anaknya mengendarai motor,” tegasnya.

Bro Iyus, perwakilan Baleendah Max Community juga menghimbau kepada seluruh orang tua yang ada di komunitasnya agar tidak mengizinkan anak mengendarai motor. “Saya bangga dan salut kepada NMax RIders Bekasi yang jauh-jauh bisa menyempatkan hadir, dan langsung memberikan sosialisasi ini kepada kami,” ujarnya.

Kampanye ini sangat menggugah bikers yang hadir. Ketua Umum Aerox Riders Club Indonesia Chapter Garut menyatakan, akan ikut menghimbau orang tua untuk bijak mengizinkan anak-anaknya mengendarai sepeda motor.

Baca juga :  NGK Busi Ajak Komunitas Motor Nobar ARRC Seri 5

Dari Bandung, bikers Bekasi ini melanjutkan aksinya menuju Dieng, Jawa Tengah. Rombongan sebanyak 16 riders ini berbagi tugas dalam berkampanye. Bro Sopian selaku leader trip Dieng mengaku bangga dengan aksi mereka. 

Di dieng aksi keselamatan di jalan NMax Riders mendapat sambutan pengunjung objek wisata. “Pada saat di Dieng kami menjadi objek tatapan mata para pelancong, minimal sekali kami sudah mengingatkan kebaikan,” ungkap Sopian.

Baca juga :  Bikers MBC Indonesia Dukung Tenaga Medis Lawan Virus Corona

Sopian juga berkomitmen untuk terus mengkampanyekan kebaikan ini ke sekolah-sekolah. “Kami agendakan pada bulan Maret masuk sekolah-sekolah. Semoga kegiatan yang kami lakukan mendapatkan efek yang positif untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara,” harap Sopian. Semoga, mantap Bro ! [PO/Haz]

1 Comment

  1. It evolves Unicode folderfile indications, so you shouldn’t run in to any agents if mexican pharmacopoeia online climbing an underlying disability set. Buy Persantine online Jibdnw nivwdo

Leave a Reply

Your email address will not be published.