BALI – Komunitas bikers pembesut Yamaha Nmax, yakni Nmax Riders merayakan ulang tahun ke-4 di tahun 2019. Sebuah anniversary besar digelar di Desa Wisata Blangsinga, Krisna Oleh-Oleh Khas Bali, Gianyar-Bali.

Sabtu (27/3) ribuan bikers Nmax Riders memadati lokasi acara. Bikers datang dari sejumlah kota di Indonesia. Silaturahmi akbar guna mencari persaudaraan kembali berlangsung di antara bikers Nmax.

Bali sukses menjadi menjadi tuan rumah perayaan ulang tahun Nmax Riders tahun 2019. Sebelumnya acara serupa juga sukses digelar di Indramayu tahun 1, Cikole tahun 2 dan Purbalingga tahun 3.

Sebagaimana motornya, Nmax riders juga berkembang pesat. Di tahun ke-4-nya, Nmax Riders tumbuh menjadi komunitas besar yang telah memiliki lebih dari 100 chapter di seluruh Indonesia. Hubungan antar ruders juga semakin kompak dan solid.

Dalam kesempatan perayaan ulang tahun ini, Nmax Riders menyampaikan komitmennya untuk selalu menjadi komunitas yang mengedepankan keselamatan berkendara, mematuhi peraturan lalu lintas dan siap menjadi contoh keselamatan berkendara di mana saja.

Dadang selaku perwakilan NR Chapter Bekasi yang hadir di Bali mengatakan, ribuan Nmax riders terlihat bangga dengan silaturahmi besar secara nasional ini.

Juga dengan perkembangan NR yang ada saat ini. “Kami sering kali berkegiatan aktif bersama Korlantas Polri se-Indonesia. Terakhir kami ikut serta di kegiatan milenial road safety,” ujarnya.

Di tahun ke-4 ini, Nmax Riders juga akan mengembangkan terus kampanye serta kegiatan keselamatan berkendara melalui konten di sosial media, seperti instagram dan Facebook.

Desa Wisata Blangsinga, Krisna Bali menjadi saksi perhelatan ke-4 Nmax Riders. “Semoga di tahun keempat ini kami menjadi lebih solid dan siap menjadi pelopor keselamatan berkendara,” harap Bro Dedy kordinator acara anniversary di Bali. [PO/Haz]

Baca juga :  PCX Jakarta: Brotherhood Ramadhan di Rumah Yatim Piatu

Leave a Reply

Your email address will not be published.