JAKARTA – Boleh jadi penggila Yamaha Nmax harus menahan kecewa. Pasalnya kabar soal versi terbaru skuter maxi ini segera diluncurkan. Namun awal tahun telah berlalu, Nmax baru tak kunjung tiba. 

Dalam penantian itu, Yamaha menggoda konsumen untuk meminang Nmax varian baru yakni warna matte red. Warna doff merah ini dipadu dengan velg warna hitam. Hem, tampangnya cukup menantang.

Yamaha Indonesia mengumumkan Nmax matte red pada Selasa (9/3) melalui release di Jakarta. Yamaha memasarkan Nmax Matte Red dengan bandrol Rp 27.540.000 on the road Jakarta.

Baca juga :  Didukung Bupati, Anniversary Onami Max Bone Bolango Digelar Meriah

Nmax yang telah hadir sejak tahun 2015 disebutkan Yamaha sukses mengubah gaya berkendara konsumen di Indonesia. Sejak 4 tahun, Yamaha sudah beberapa kali menyegarkan tampilan Nmax demi memuaskan konsumen. Nmax matte red menjadi versi terbaru untuk tahun 2019.

Warna terbaru ini tentu saja semakin menegaskan bahwa deretan skutik MAXI Yamaha yampil dengan warna-warna menarik yang sesuai trend sehingga disukai konsumen. Salah satunya adalah Matte Red yang sudah terdapat pada Xmax dan Lexi. 

“Konsumen punya pilihan Nmax warna merah yang menarik perhatian orang. Semoga warna baru ini bisa makin membanggakan pemiliknya untuk mengendarai Nmax,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga :  Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-74 JMC Gelar Ride and Camp

Dengan warna baru ini, maka kini Yamaha NMax punya lima warna pilihan setelah sebelumnya sudah hadir Matte Black dan Matte Gray dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. 

Sedangkan Nmax ABS tetap tersedia dengan 4 warna yaitu Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Blue dengan velg hitam, dan White dengan velg perak. [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.