Grand Livina

JAKARTA – Guna meningkatkan kemampuan para siswa untuk dapat memiliki keahlian di bidang teknisi industri otomotif, Nissan Indonesia memberikan satu unit Grand Livina ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) di Bandung, Selasa (25/2).

Ini merupakan bentuk komitmen Nissan untuk dapat memberikan dukungan bagi dunia pendidikan di Indonesia. Kerjasama Nissan dengan BBPLK Bandungtelah terjalin sejak 2019 untuk melakukan Nissan Class Program.

Baca juga :  Yuk Merawat Jaket Berkendara, Ini Tips-nya

Tujuannya adalah untuk memperluas peluang karir bagi siswa BBPLK agar dapat dikembangkan menjadi teknisi junior Nissan.

“Kami senang menjadi bagian dari pengembangan industri otomotif Indonesia dan berkontribusi pada kemajuan sumber daya manusia. Kami telah menjadikannya bagian dari misi kami untuk memberikan kembali kepada masyarakat dimana kami tinggal dan bekerja,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

Baca juga :  Nissan Resmikan Retail Concept Global di Alam Sutera

Program ini juga sejalan dengan tujuan Kementerian Tenaga Kerja untuk meningkatkan daya saing tenaga kerja melalui kolaborasi dengan industri – salah satu bidang utamanya adalah sektor otomotif.

“Kami berharap bahwa donasi Nissan Grand Livina ini akan bermanfaat dalam pengembangan keterampilan untuk membantu siswa mencapai hal-hal besar di masa depan.” tutup Isao Sekiguchi. [Po/Byn]