JAKARTA – Tidak hanya komitmen dalam menghadirkan produk berkualitas, PT NGK Busi Indonesia juga terus berinovasi dalam meningkatkan brand identity.

Inovasi ini salah satunya, dengan cara berkolaborasi bersama Reynalto Priyan, salah seorang entrepreneur muda di bidang otomotif kreatif dalam pembuatan decals limited edition.

Ide awal tercetus dari hasil nongkrong bareng dengan beberapa rekan komunitas motor dalam salah satu aktivitas gathering rutin yang diadakan oleh PT NGK Busi Indonesia.

Baca juga :  Mobil Google Ternyata Punya Sensor Polusi Udara

Hasil kolaborasi ini disematkan pada Honda PCX yang melibatkan pihak NGK Busi, Rey Decals, hingga beberapa perwakilan komunitas motor ikut serta untuk mendapatkan desain decals.

“Bagi para pengendara motor yang terpikat dengan desain decals tersebut memiliki dua cara untuk mendapatkannya. Yang pertama adalah dengan membelinya secara langsung di Rey Decals atau dapat pula dengan mengikuti games yang diadakan secara rutin di akun social media @NGKbusi,” ujar Felix Ferdinand, sebagai Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.