JAKARTA – Buat kamu yang suka dengan tongkrongan bis skuter Yamaha TMAX DX, siap-siap untuk menebusnya. Pasalnya, Yamaha Indonesia sedang menggelar spesial program untuk pembelian TMAX DX dalam bentuk Cash Back Up to puluhan juta rupiah. 

Lumayan lah, ketimbang membeli dengan harga normal. Dalam keterangan pers-nya pada Senin (11/5) Yamaha

Menyebutkan, program memiliki motor berkapasitas mesin 530cc dengan casback besar ini berlangsung hingga Mei 2020 di seluruh jaringan dealer resmi CBU Yamaha Indonesia.

TMAX DX yang merupakan Scooter Matic Premium dari keluarga Maxi Yamaha yang belum lama ini dinobatkan sebagi Best of Big Skutik di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020. 

Baca juga :  Mengenal Fitur Emergency Stop Signal (ESS) Di New CBR 150R

“Dengan adanya spesial program ini diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya Big Skutik, untuk memiliki TMAX DX yang secara kualitas memang sudah diakui melalui berbagai penghargaan yang telah dicapai,” terang Hendri Wijaya, Deputy Director of Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

TMAX DX saat ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yang tersedia yaitu Phantom Blue dan Sword Silver serta dipasarkan seharga Rp 319.000.000 OTR Jakarta di jaringan dealer CBU Yamaha Indonesia.

Baca juga :  Lawan Ninja 250 Dan Yamaha R25, Motor Sport 250cc Dijual Rp37 Jutaan

Antara lain, Yamaha Mekar, Jakarta; Yamaha Deta, Bandung; Yamaha Mataram Sakti, Semarang; Yamaha STSJ, Surabaya; Yamaha Bisma, Bali; Yamaha Alfa Scorpii, Medan; Yamaha Surraco Jaya Abadi, Makassar; dan Yamaha AKAI Jaya, Palu.

Sebagai tambahan informasi, bagi seluruh konsumen CBU model Yamaha, mereka dapat mengakses layanan spesial berupa Yamaha Executive Service 24 (YES 24) yang siap memberikan pelayanan emergency 24 jam ketika unit CBU konsumen mengalami gangguan atau malfungsi.

Adapun jenis layanan yang diberikan meliputi Towing Service ke premium shop terdekat, fuel delivery, battery charger, penanganan ban kempes, hinngga layanan call center 24 jam di nomor (021) 1500 552(021) 576 4244dan chat melalui Whatsapp di nomor 0811 1446 552. [Po/Haz]