JAKARTA – Di awal tahun 2021, Maxindo Renault Indonesia memperkenalkan New Renault Koleos dengan beberapa penyegaran dan fitur tambahan. Kini, SUV luxury andalan Renault ini mempunyai beberapa penambahan pada interior maupun eksterior.

Di bagian interior, New Koleos kini dilengkapi fitur kursi pijat yang terletak pada kursi pengemudi, dapat diatur menggunakan layar sentuh di Head Unit Koleos, dapat diatur sampai 3 (tiga) type pemijatan.

Selain fitur kursi pijat tersebut, terdapat juga fitur pemanas dan pendingin, yang terdapat pada kursi pengemudi dan penumpang di baris depan, yang dapat memanjakan anda selama perjalanan.

Baca juga :  Dewan Eksekutif Nissan Resmi Pecat Carlos Ghosn

Untuk di baris kedua, Kursi kini bisa mengatur sandarannya, sehingga sesuai dengan posisi duduk yang nyaman untuk penumpang.

Desain terbaru khusus untuk konsumen terdapat dua pembaharuan terbesar pada design exterior dari Koleos, yang membuat kendaraan ini semakin gagah.

Penyegaran pertama yaitu Bumper with transversal chrome line. Di bagian depan terdapat garis chrome yang melintas dari bagian lampu kabut yang menyambung antara kiri dan kanan.

Baca juga :  New Toyota Agya Dilengkapi Beragam Fitur Mewah

Sedangkan pada bagian belakang, garis chrome tersebut menyambung pada bemper dan tambahan lampu reflector di bawah bagasi.

Tak hanya itu, New Koleos kini menggunakan ukuran velg yang naik 1 inchi dibanding Koleos terdahulu yakni velg 19 inch Kavea Alloy yang menambah aroma maskulin.

Dengan penyegaran dan penambahan banyak fitur, Maxindo Renault Indonesia tetap berusaha mempertahankan harga yang kompetitif. New Renault Koleos dibanderol Rp588.000.000 OTR Jakarta dan hanya tersedia satu varian yakni Signature yang merupakan varian tertinggi. [po/rst]