JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Virtual 2021 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo pada 18 – 28 Februari 2021.

MMKSI hadir dalam bentuk booth virtual Mitsubishi Motors yang menampilkan model SUV legendaris yang baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu, New Pajero Sport.

New Pajero Sport hadir dilengkapi dengan desain 3D dan fitur 360 degree, video dan juga e-brochure/catalog, agar konsumen bisa mengakses informasi secara lebih lengkap dan lebih dalam baik secara eksterior, interior serta fitur-fitur unggulan.

Baca juga :  Suzuki Indonesia Siap Luncurkan Mobil Baru Pekan Depan

Tak hanya menampilkan New Pajero Sport, MMKSI juga menyediakan informasi lengkap terkait lini produk kendaraan dan layanan terbaik khas Mitsubishi Motors. Pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat melakukan interaksi langsung dengan tim Mitsubishi Motors melalui layanan realtime chat, untuk mendapatkan informasi seputar penjualan, produk dan berbagai layanan lainnya yang beroperasi melalui aplikasi Whatsapp.

“Partisipasi pada ajang IIMS Virtual 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen kami untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat Indonesia dalam mendapatkan produk dan layanan terbak Mitsubishi Motors di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Selain itu dalam ajang ini kami kembali memperkenalkan New Pajero Sport, sebagai model terbaru dari model Pajero Sport yang telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga :  Wujudkan Udara Bebas Polusi, MMKSI Komitmen Pasarkan Mobil Listrik

Informasi lebih lengkap mengenai New Pajero Sport dapat dilihat pada tautan berikut https://www.mitsubishi-motors.co.id/livetheadventure . Partisipasi dan booth Mitsubishi Motors di IIMS Virtual 2021 juga dapat diakses pada situs resmi IIMS di https://www.indonesianmotorshow.com/ kemudian memilih menu “Virtual Show”. [po/rst]

Booth virtual Mistubishi di IIMS Virtual 2021