JAKARTA – Menjalani aktivitas di masa #NewNormal, Yamaha Indonesia menggelindingkan promo #NAIKYAMAHAAJA. Dalam menerapkan protokol kesehatan serta menjaga jarak sesuai himbauan pemerintah, kata Yamaha, lebih baik naik sepeda motor.

Dengan sepeda motor, tetap bisa menjaga jarak dengan orang lain serta menghindari keramaian. PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengajak masyarakat Indonesia untuk #NAIKYAMAHAAJA dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

‚ÄúPada era New Normal ini masyarakat sudah mulai melakukan rutinitasnya kembali, namun kita tetap perlu mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga :  MXGP 2019, Seri Palembang Siap Berlangsung

Di era new normal ini, pengguna  sepeda motor diwajibkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah, salah satunya wajib menggunakan masker dan sarung tangan saat berkendara. Jadi berpergian akan lebih tenang, ditambah lagi dengan #NAIKYAMAHAAJA akan mempermudah kalian dalam menjalani rutinitas harian.

Yamaha pun mempersilakan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan pada line-up lengkap mereka. Antara lain, Yamaha All New XSR 155 sebagai Best of Sport Retro 2020 dan Yamaha Lexi sebagai Best of Medium Skutik 125 cc 2020 (dalam Otomotif Award 2020).

Baca juga :  Yamaha Vega Force Kini Hadir Semakin Sporty

Untuk melakukan aktivitas dengan membawa berbagai perlengkapan saat berpergian, Yamaha menawarkan, FreeGo dengan kapasitas bagasi yang luas. Salah satu produk Generasi 125 yang mendapat predikat Best Buy Matic (dalam Motor Plus Award 2019) ini juga sangat praktis karena memiliki fitur Smart Front Fuel sehingga dapat mengisi bahan bakar dari depan, tanpa harus membuka tempat duduk.

Lalu Yamaha WR155R yang handal menghadapi beragam lintasan. Dengan mesin 155 cc VVA berpendingin cairan (Liquid-Cooled) Yamaha WR155R memiliki performa terbaik di kelasnya sehingga siap untuk menemani hobi berpetualang kamu di era New Normal ini.

Baca juga :  Honda ADV150 Merantau ke Vietnam, Harganya Melambung

Sementara, agar tetap bisa connected dengan Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS kalian. Motor yang menjadi Bike of The Year 2020 dan meraih Best of Medium Skutik 155 cc (dalam Otomotif Award 2020) dapat connected dengan pengendaranya karena salah satunya didukung dengan adanya Y-connect App dari Yamaha Motor. Nah, pilih deh, salah satunya! [Po/Haz]