PURWAKARTA – Touring dan bersosialisasi adalah jiwanya bikers. Tak heran ketika Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter menggelar Sunday Morning Ride alias Sunmori disambut hangat oleh bikers.

Agenda perdana kegiatan setelah #dirumahaja ini diikuti 100 bikers. Apalagi Sunmori dengan tujuan cukup jauh dan menantang yakni Bendungan Cirata, Purwakarta, Jawa Barat. 

Sunmori diawali dengan berkumpul di dua titik kumpul di kawasan Tangerang yaitu di MCD Alam Sutra dan di depan Bintaro Plaza. Dalam event touring ini, diterapkan protokol kesehatan new normal.

Baca juga :  Aksi Sosial PCX Tangerang Chapter, Donor Darah

Setelah melakukan persiapan dan brifing singkat, rombongan bikers bergerak menembus ramainya lalu lintas dengan tetap menjaga etika berkendara. Dua tikum ini bertemu di depan Mekarsari dan riding bersama menuju lokasi. 

Momentum Sunmori dimanfaatkan oleh anggota HPCI Tangerang untuk berlatih dan menambah kekompakan dalam riding berkelompok. Tentunya juga sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi antar anggota.

Baca juga :  Ulang Tahun di Tengah Corona, PCX Jaktim Rayakan dengan Baksos

“Pada Sunmori perdana setelah #dirumahaja kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Honda PCX. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan Sunmori, namun kenyataannya banyak member yang berpartisipasi,” Ucap Bro Sandy ketua HPCI Tangerang Chapter.

Bro Rynto sebagai pembina HPCI Tangerang Chapter menyatakan gembiranya melihat kekompakan member HPCI Tangerang Chapter.

“Saya takjub Sunmori ini sanggup menarik perhatian para member Kegiatan yang menunjukkan kekompakan seperti ini patut diagendakan kembali,” tutup Bro Rynto. [Po/Haz]