SURABAYA – Setelah sebelumnya hadir di kota Bandung, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghadirkan pameran dan test drive, New Nissan Terra di Pakuwon Mall, kota Surabaya, yang berlangsung mulai tangal 18 – 21 Oktober 2018. 

SUV premium yang sarat akan teknologi ini merupakan SUV Pertama di segmennya yang dibekali fitur Intelligent RearView Mirror, membuat pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang.

Baca juga :  60% Inflator Airbag Honda Milik Konsumen Telah Dilakukan Penggantian

Selain itu, terdapat pula teknologi lain seperti,  Around View Monitor (monitor pintar untuk memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

“Terra adalah SUV cerdas untuk beragam situasi berkendara di Indonesia, kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas dan performa mesin terbaik, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility, kami optimis Terra akan disambut baik di Surabaya.” ujar Hana Maharani, head of product communications, Nissan Motor Indonesia.

Baca juga :  Beli Unit Suzuki di Akhir Tahun Dapatkan Liburan ke Jepang

Bagi konsumen yang tertarik untuk memiliki SUV Premium New Nissan Terra bisa melakukan pre-booking  mulai dari Rp 460 juta, sementara untuk pengiriman ke pelanggan sendiri akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018. [PO/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.