JAKARTA – Land Rover akan menggelar debut New Defender di 12 negara Asia yang dikemas secara live streaming pada tanggal 7 Agustus 2020 mendatang.

Untuk merayakan momen ini, Land Rover membuat program streaming 30 menit untuk para penggemarnya.

Jaguar Land Rover Asia Pacific Managing Director, Robin Colgan mengatakan New Land Rover Defender memiliki kekuatan emosi. Menurutnya, mobil ini satu-satunya kendaraan yang dapat mengatasi kondisi sulit di kawasan Asia, yang membuatnya memiliki posisi yang unik.

Baca juga :  Program Semarak Mudik Honda di Telkomsel IIMS 2019

“Kami menganggap Defender sebagai bagian dari warisan kami, tapi juga milik komunitas di seluruh dunia. Orang-orang di kawasan Asia menganggap kendaraan ini sebagai bagian dari sejarah mereka. Mereka adalah penjaga dari merk ini dan akan tetap sama untuk New Defender,” kata Colgan dalam keterangan resminya.

Petualang asal Singapura, Rozz akan menjadi pemandu acara peluncuran digital ini. Nantinya penonton akan diajak menjelajahi sejarah Land Rover dan bagaimana Defender dibuat kembali untuk generasi sekarang. Video peluncuran akan dilengkapi dengan beberapa interview dengan pihak-pihak yang berperan terhadap lahirnya generasi anyar Defender.

Baca juga :  Fasilitas Quick Charger di Plaza Senayan Eksklusif Untuk Konsumen Outlander PHEV

New Defender akan diperkenalkan di 12 negara antara lain Singapura, Indonesia, Filipina, Vietnam, Kamboja, Laos, Myanmar, Hong Kong, Sri Lanka, Thailand, Brunei dan Mongolia.

New Land Rover Defender, merupakan model ikonik yang dibuat kembali untuk abad 21. Sebuah kendaraan yang cerdas, teruji dan aman untuk seluruh keluarga.

Model ini masih mempertahankan desain tangguh. Tak hanya itu, New Land Rover Defender dapat dipersonalisasi sesuai dengan keinginan konsumen. [po/rst]