JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan New Santa Fe, Rabu (7/4/2021) secara virtual. Kehadiran generasi terbaru Santa Fe dengan tiga baris kursi ini bakal menantang beberapa model SUV premium lainnya seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Presiden Direktur PT HMID SungJong Ha mengatakan bahwa New Santa Fe hadir dengan beragam pengembangan dari sisi fitur maupun estetika. “Hyundai telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan kami,” kata SungJong Ha dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan bahwa pada New Santa Fe juga terdapat penambahan berbagai fitur dan fungsi lainnya untuk menghadirkan SUV keluarga sesungguhnya dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara.

Baca juga :  SUV Mazda CX-30 Generasi ke-7 Resmi Masuk Indonesia

“Kami ingin menegaskan bahwa Hyundai selalu mendengarkan masukan dari para pelanggannya agar dapat memberikan pilihan terbaik yang dapat mereka miliki yang tersedia di pasar otomotif,” lanjutnya.

Sementara itu, Chief Operating Officer PT HMID, Makmur, menyampaikan bahwa Santa Fe terbaru merupakan tonggak penting di dalam sejarah perjalanan Hyundai baik secara global maupun di Indonesia.

“New Santa Fe menyeimbangkan antara performa, kenyamanan, serta berkendara yang menyenangkan sehingga para pelanggan kami dapat kembali merasakan kebahagiaan bersama keluarga yang dapat mengakomodir setiap gaya hidup para penggunanya,” ujarnya.

Baca juga :  Hyundai Perkenalkan Robot Pintar Berkaki Empat

New Santa Fe ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 2.5L MPi bensin dengan transmisi otomatis 6-percepatan dan 2.2L CRDi turbodiesel dengan transmisi otomatis 8-percepatan Dual Clutch Transmission (DCT).

New Santa Fe dibanderol dengan harga mulai dari Rp 569 juta hingga Rp 729 juta (on the road DKI Jakarta).

Daftar harga New Hyundai Santa Fe:

New Santa Fe G 2.5 6AT Style: Rp 569 juta
New Santa Fe G 2.5 6AT Prime: Rp 599 juta
New Santa Fe G 2.5 6AT Signature: Rp 678 juta
New Santa Fe D 2.2 8DCT Style: Rp 629 juta
New Santa Fe D 2.2 8DCT Prime: Rp 659 juta
New Santa Fe D 2.2 8DCT Signature: Rp 729 juta

Baca juga :  Renault Triber Dibanderol dengan Harga Paling Murah Rp 133 Juta

[po/Byn]