JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan New Avanza dan New Veloz untuk pasar Indonesia, Selasa (15/01). Model terbaru ini diharapkan mampu menjaga kesuksesan Toyota bersama mobil keluarganya.

Sejak diperkenalkan pada 2003 penjualan MPV Avanza membukukan lebih dari 1,7 juta unitMeski persaingan semakin ketat, posisi Avanza belum tergoyahkan.

Di tahun 2018 lalu, Avanza membukukan angka penjualan 82.167 unit, Avanza tidak hanya bertahan sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil bertahan sebagai mobil terlaris.

Baca juga :  Mitsubishi Outlander PHEV Raih Penjualan 200 Ribu Unit Secara Global

New Avanza dan New Veloz diklaim mampu memberikan kesan yang berbeda dengan tampil lebih modern, lebih lengkap dan juga lebih nyaman, Keduanya juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi.

Selain itu New Avanza dan New Veloz bila dibandingkan dengan pendahulunya New Avanza dan New Veloz memiliki keungulan lebih, karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan, sehingga menghasilkan suara didalam kabin kian kedap memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang.

Baca juga :  KIA Motors Akan Segera Hadirkan Small SUV Seltos

“Berbagai kelebihan yang dimiliki New Avanza dan New Veloz menjadikan mobil ini tetap menjadi pilihan pelanggan setianya. Sejak diperkenalkan pada 2003, hingga kini Avanza telah terjual lebih dari 1,7 juta unit. Sentuhan yang kami berikan pada New Avanza dan New Veloz senantiasa didasarkan kebutuhan pasar,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.