JAKARTA – Gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung sejak 31 – 4 November, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya mendisplay produk – produk motor standar desain pabrikan.

Terdapat pula modifikasi dari Suzuki GSX150 Bandit dengan gaya modifikasi Neo Scrambler hasil karya dari bengkel motor Kustom Insan Motor.

Sesuai dengan tema booth Suzuki di IMOS 2018, berkonsep have fun with teknologi, PT SIS mencoba untuk menghadirkan sebuah motor kustom yang tidak membutuhkan biaya mahal dalam memodifikasi.

Baca juga :  Kustomfest 2019 Berikut Deretan Mobil dan Motor di Jogja Expo Center (Galeri Foto)

Konsep ide modifikasi GSX150 Bandit Neo Scrambler sendiri datang dari tim produk development PT SIS yang berkerjasama dengan Insan Motor yang memiliki track record rapi dalam pengerjaanya.

“Pengerjaannya kita berkerjsama dengan modifikator, Kita juga ingin menunujukan banyak produk aftermarket yang ready dan itu tidak susah. Barang itu ada yang dari aftermarket Suzuki ada yang dari luar. Modifikasi motor itu tidak butuh biaya mahal atau mewah asal dengan konsep yang baik dan tema yang baik, hasilnya akan bisa menghasilkan sebuah karya seni sesuai dengan keinginan,” ungkap Banggas Pardede, 2W Sales & Marketing – Market Relation Manager at Suzuki Indomobil Sales.

Baca juga :  IMOS 2018 "Belajar Helm" Berikan Cuci Helm Gratis Bagi Pengunjung

Beberapa asesoris dan produk aftermarket Suzuki yang telah tersedia dipasaran digunakan dalam memodifikasi GSX150 Bandit Neo Scrambler ini.

Baggas menambahkan, “Artinya kita juga mau menujukkan banyak juga barang aftermarket yang cukup pantas untuk disandingkan di motor GSX150 Bandit dan membuat kita bisa menjadi senang dengan motor kita sendiri,¬† kita menikmati saat motor dibawa berkendara.”

Biaya yang dikeluarkan oleh PT SIS dalam memodifikasi GSX150 Bandit sendiri setidaknya menghabiskan dana sekitar 10 sampai 15 juta. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.