JAKARTA – PT Thamrin Brothers selaku main diler Yamaha Sumatera dan Bengkulu menghadirkan kartu My Thamrin Club Member Card yang dikhususkan bagi para komunitas motor Yamaha di Palembang. Jumat (17/09) lalu. 

Beragam benefit bisa diperoleh dari kepemilikan My Thamrin Club Member Card ini, diantaranya pemilik kartu akan mendapatkan diskon service dan spare part hingga 30% serta mendapatkan poin setiap kali melakukan service di dealer-dealer resmi Yamaha di area Main Dealer PT Thamrin Brothers.

Hanya dengan melakukan registrasi My Thamrin Club Member Card melalui aplikasi My Thamrin Club yang tersedia di Google Play Store (Android), kartu keanggotaan tersebut ini bersifat gratis dan dapat dimiliki oleh komunitas motor Yamaha yang terdaftar di Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Baca juga :  Mitsubishi Children Program 2, Ajak Anak Panti Asuhan Wisata

Selain itu terdapat keuntungan lain bagi para pemilik kartu mamber ini, jumlah poin yang terkumpul nantinya dapat ditukarkan dengan benefit sesuai ketentuan yang berlaku seperti potongan harga di tempat makan atau tenant yang bekerjasama dengan Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers. Asyiknya lagi, pemilik kartu bisa mendapatkan harga khusus untuk bermain di arena bowling Jakabaring Sport City Bowling Center.

Baca juga :  Beli Mobil Secara Online Jadi Trend di Masa Pandemi Covid-19

”Kami menghadirkan My Thamrin Club Member Card ini sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas motor Yamaha yang merupakan bagian dari keluarga Yamaha. Sejak diluncurkan pada akhir Agustus 2021 lalu, saat ini tercatat ada 400 members yang terdaftar dalam My Thamrin Club Member Card. Kami harapkan kehadirannya kian menambah keseruan aktivitas para member klub motor Yamaha,” ungkap Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Sementara itu, para anggota komunitas motor klub Yamaha menyambut gembira hadirnya My Thamrin Club Member Card. ”Terimakasih kepada Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers atas kehadiran My Thamrin Club Member Card ini yang bermanfaat bagi kebutuhan kami. Kreatifitas ini kami rasakan juga makin mendekatkan anggota komunitas dengan Yamaha,” tutur Ferry dari komunitas Brigade Yamaha Palembang. [Po/Byn]