JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) meluncurkan Aplikasi My Suzuki bersamaan gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, hari ini Jumat (2/11).

Berbasis Android dan IOS, pelanggan setia Suzuki dapat mengunduh secara gratis di Play Store untuk android dan Apps Store untuk IOS guna mendapatkan informasi seputar suzuki serta mencari kebutuhan kendaraan suzuki diantaranya sparepart,Oli dan Aksesoris.

My Suzuki hadir untuk meningkatkan layanan purnajual dengan memanjakan pelanggannya, cukup buka aplikasi My Suzuki pelanggan bisa mencari sparepart dan langsung membelinya tanpa harus repot.

Baca juga :  IMOS 2018, Akan diBanjiri Berbagai Teknologi Terbaru Roda Dua

“My Suzuki adalah aplikasi mobile yang dibuat untuk memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Accesories secara praktis kapan dan dimana saja.Dengan garansi resmi, kami menjamin barang yang dipasarkan 100% asli.My Suzuki adalah salah satu wujud komitmen kami meningkatkan layanan,” ujar Ignatius Ratrianto Wibowo, General Manager Sparepart PT SIM.

Adapun fitur menarik aplikasi ini antara lain adanya fitur chatting untuk memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan bertransaksi.Untuk pembayaran My Suzuki menyediakan beragam pilihan mulai dari ATM Transfer, Virtual Account, Kartu Kredit hingga layanan GO-Pay.

Baca juga :  Desainer Diecast Internasional akan Meramaikan IDE 2019

Bukan hanya untuk memudahkan pelanggan aplikasi My Suzuki juga dapat meningkatkan kinerja diler dalam mengoptimalkan layanan purnajual.Sudah ada 14 diler tersebar di Indonesia yang terintegrasi dengan aplikasi My Suzuki.

Sekedar informasi, ketersediaan sparepart di My Suzuki hanya untuk kendaraan tahun 2010 keatas.

“Saat ini My Suzuki sudah dapat melayani kebutuhan suku cadang dan aksesoris roda dua.Dalam waktu dekat akan dilengkapi dengan penjualan SGP untuk roda empat dan Marine. Kami harap dengan fitur dan fasilitas yang terus disempurnakan, My Suzuki dapat menjangkau lebih banyak pelanggan sehingga bisa menjadi aplikasi yang dapat diandalkan pelanggan setia kami,” tutup ignatius.(PO/Aa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.