JAKARTA – Museum Istiqlal dengan ornamen kaligrafi di TMII terasa makin indah saat berada dalam frame foto bersama puluhan mobil Nissan Serena.

Museum ini sengaja dipilih sebagai lokasi berkumpulnya para pehobi Nissan Serena pada Minggu, 13 Januari 2019.

Pada akhir pekan yang cerah tersebut, komunitas Nissan Serena Indonesia Brotherhood (SIB) menggelar Kopdar Gabungan se-Jabodetabek sebagai bentuk solidaritas sesama penghobi Nissan Serena.

Baca juga :  Indonesia BRaVer Community Gelar Ultah Ke-3 dengan Kontes Modifikasi

Dengan mengusung tema “Kopdar Akbar Awal Tahun 2019” acara ini bertujuan Mempererat Tali silahturahmi antar Penghobi Nissan Serena. Sekitar 80an mobil Serena memadati area Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Museum Istiqlal.

“Kopdargab ini merupakan ajang apresiasi solidaritas kami dan yang paling terpenting adalah silaturahmi antara teman-teman Serena Indonesia Brotherhood,” ujar Tony Fauzi selaku ketua umum Nissan Serena Indonesia Brotherhood.

Dikatakan Tony, kegiatan semacam ini telah rutin di gelar di awal tahun oleh Nissan Serena Indonesia Brotherhood untuk mempererat tali silahturahmi sesama member.

Baca juga :  PCX Club Tangerang Buka 2020 dengan Sunmori ke Baduy-Lebak

Pada acara yang dicetus oleh Sekjen Serena Indonesia Brotherhood, Boys, acara ini bebas untuk semua member dan pecinta Nissan Serena.

Semua bisa menikmati acara dengan santai dan bebas, tidak ada perbedaan antara pembina, pengurus dan member. 

“Karena kami Serena Indonesia Brotherhood, semua bersaudara. Semoga kegiatan ini selalu ada setiap tahunnya untuk mengakrabkan lagi pencinta Nissan Serena,” tegas Tony Fauzy. [Po/Haz]

Baca juga :  Total 33.675 Bikers Semarakkan Honda Bikers Day 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published.