Suzuki Satria Club

DEPOK – Geliat bikers club Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Depok gak ada matinya. Menyongsong agenda organisasi tahun 2020, SSFC Depok melaksanakan Mubes (Musyawarah Besar) sekaligus syukuran Anniversary ke-15.

Acara yang bertempat di Resto Nasi Gajah – Beji Timur Depok pada Sabtu, 11 Januari 2020 berlangsung meriah.

Suzuki Satria Club

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kerja dan menindaklanjuti program-program kerja kepengurusan SSFC Pengda Depok periode 2018-2019.

“Acara ini juga sebagai bentuk rasa syukur atas eksistensi SSFC Pengda Depok yang Desember 2019 kemarin genap berusia 15 tahun”, tutur Bro Caprutz selaku Ketua SSFC Depok yang juga menjadi panitia acara ini.

Baca juga :  Cara Suzuki Percepat Distribusi APD ke Tenaga Medis

Acara yang dihadiri puluhan anggota inti dan anggota partisipan ini dibuka dengan sambutan dari Panitia Mubes lalu dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari pengurus SSFC Pengda Depok periode 2018-2019.

Suzuki Satria Club

Setelah melalui sesi tanya jawab, LPJ kemudian dinyatakan diterima dan dilakukan serah terima dari pengurus kepada dewan pemimpin Mubes sebagai tanda berakhirnya masa tugas kepengurusan 2018-2019.

Selanjutnya para anggota melaksanakan syukuran Anniversary SSFC Pengda Depok yang ke-15 tahun dengan seremoni tiup lilin, potong kue dan berdoa bersama seluruh anggota yang hadir.

Dan akhirnya yang ditunggu tunggu yaitu sesi pemilihan ketua baru SSFC Pengda Depok dimulai dengan sesi perkenalan dan pemaparan visi misi dari dua kandidat calon ketua yaitu bro ikfan aka Mane #3202 dan bro Awan#3010

Baca juga :  NGK Busi Ajak Komunitas Motor Nobar ARRC Seri 5

Sesi tanya jawab bersama dua calon ketua berlangsung menarik dan seru dalam suasana keakraban yang memang jadi ciri khas anggota ssfc pengda depok.

Suzuki Satria Club

Pemilihan kemudian dilaksanakan dengan sistem voting. Akhirnya setelah melalui penghitungan suara, bro Awan #3010 memperoleh hasil suara terbanyak dan dengan demikian ia terpilih sebagai Ketua SSFC Pengda Depok periode 2020-2021.

Selamat untuk bro Awan, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik untuk memimpin SSFC Pengda Depok selama satu tahun kedepan menjadi makin solid dan kompak baik secara internal maupun eksternal.

Baca juga :  PT SIS Lakukan Servis "Jemput Bola" Bagi Pemilik Kendaraan Niaga Suzuki

“Semoga ketua baru bisa melanjutkan kiprah SSFC Pengda Depok yang selama ini sudah dikenal baik di masyarakat sebagai salah satu klub roda dua pelopor keselamatan berkendara di wilayah Depok dan sekitarnya,” ujar Bro Bro Bontot salah satu senior bikers di club ini. [Po/Amr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.