JAKARTA – Dalam era yang serba digital, tentunya seluruh bisnis juga harus mengikuti perkembangan agar tidak ketinggalan. Apalagi dalam hal perbankan yang notabene harus selalu memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya.

Memasuki usia 23 tahun, Bank Mandiri telah melakukan lompatan (quantum leap) untuk menyediakan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah dengan meluncurkan Super App Livin’ By Mandiri untuk menghadirkan customer experience selayaknya layanan Cabang dalam genggaman serta Wholesale Digital Super Platform KOPRA by Mandiri.

Super App Livin’ by Mandiri sendiri merupakan bentuk penyempurnaan terkini digital banking yang dimiliki oleh Bank BUMN tersebut, Dan untuk lebih mengenalkan Super App terbarunya kepada masyarakat, Bank Mandiri Area 126 Falatehan menggandeng Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC INA) dengan menggelar acara ‘Sunride Morning’.

Diikuti 40 member MTC INA dengan 22 kendaraan ikonik mereka, Sunride Morning yang juga diikuti oleh jajaran karyawan Bank Mandiri Area 126 Falatehan ini mengambil rute dari kawasan Kemang, Jakarta Selatan menuju Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga :  Resmi Dikukuhkan, HPCI Cisadane Chapter Jadi Chapter ke-110

Sapto Adi, Area Head Bank Mandiri Area 126 Falatehan mengatakan, bertepatan dengan hari ulang tahun Bank Mandiri ke-23, kami khusus kan menggandeng salah satu klub otomotif tertua di Indonesia untuk bersama-sama memperkenalkan Super App terbaru kami.

“Kami sengaja menggandeng MTC INA, karena klub ini sangat sesuai dengan link kita. Jika Super App Livin’ ini merupakan satu aplikasi yang akan mendukung seluruh bagian kehidupan kita, MTC INA merupakan sebuah klub yang juga bisa dijadikan sebagai ‘Rumah Kita Bersama’,” kata Sapto saat ditemui Otoblitz di Jakarta, Minggu (3/10).

Dirinya menambahkan bahwa ini merupakan hari yang bahagia buat kita semua. Karena bisa guyub, kompak dengan member MTC INA yang hadir dalam acara kali ini. “Semoga hari ini kita bisa me Livin’ kan Indonesia dan mudah-mudahan kerjasama dengan MTC INA yang telah terjalin ini bisa berlanjut terus kedepannya,” tambah Sapto.

Baca juga :  Jambore Asosiasi Honda CBR Digelar Meriah di Kota Seribu Sungai

Sementara Erwin Princen Sihite, Ketua Umum MTC INA mengungkapkan, sebuah kebahagiaan tersendiri bisa di percaya oleh Bank Mandiri Area 126 Falatehan untuk bisa bersama-sama memeriahkan ulang tahun Bank Mandiri ke-23 dan launching aplikasi mobile terbaru mereka, yaitu Super App Livin.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bank Mandiri yang telah mempercayai MTC INA menjadi partner dalam me-Livin’ kan Indonesia. Semoga aplikasi ini bisa lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi dan aktivitas keuangan lainnya. Dan kami berharap kerjasama yang telah berjalan baik ini bisa terus berlanjut di kegiatan-kegiatan MTC INA maupun Bank Mandiri selanjutnya,” ungkap princen.

Sekedar informasi bahwa penyempurnaan yang dilakukan Bank Mandiri pada Super App Livin’ ini menyakup beberapa hal. Dimana diantara fitur terbarunya adalah verifikasi wajah untuk setiap pembukaan rekening baru. Dengan aplikasi ini pula, nasabah Bank Mandiri sudah bisa melakukan penarikan tunai di ATM tanpa menggunakan kartu lagi.

Baca juga :  Anak Tukang Kayu Sukses Jadi Raja Desainer Mobil Mewah

Tidak hanya berhenti disitu saja, karena App Livin’ By Mandiri ini juga memudahkan kita untuk cek dan top up E-Money dengan satu klik saja. Jadi bisa dikatakan, menggunakan aplikasi Super App Livin’ By Mandiri ini, saat bayar tagihan, kita bisa sembari rebahan dan tidak perlu ribet saat ingin isi dompet.[Po/Adm]