TANGERANG – Klub Pecinta Mercedes Benz yang berada di wilayah Banten baru saja mengelar MB Club INA On The Road (MOTR), Sabtu (13/04), di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selang. Sabtu (13/04).

Kegiatan ini merupakan kali keempat yang dihadiri oleh empat klub yang berada dibawah naungan Mercedes Benz Club Indonesia (MB Club INA), yaitu Mercedes Benz W211 Club Indonesia Chapter Tangerang, Mercedes Benz Club Tangerang Raya, Mercedes Benz W204 Club Chapter Tangerang dan Mercedes Benz Club Banteng.

“Dengan acara seperti ini sangat banyak, selain bisa sharing mengenai perkembangan klub, acara ini juga bisa digunakan untuk saling mengenal diantara member dari beberapa klub Mercedes-Benz yang berada di Region Banten. Dan poin pentingnya adalah kita guyub dengan berbagai klub yang berada dibawah naungan MB Club INA,”  ujar Andi Muluk, Vice President (VP) MB Club INA Region Banteng.

Baca juga :  Bikers RX-King Cianjur Serahkan Bantuan Buat Anak-Anak Korban Tsunami Banten

MOTR bagi MB Club INA layaknya Sunday On The Road (SOTR) yang digelar klub-klub otomotif lainnya. ini merupakan kegiatan rutin selama kepengurusan MB Club INA ketujuh, kegiatan ini merupakan kewajibkan acara kumpul bareng di masing-masing Region.

Ditambahkan Andi bahwasanya MOTR ini wajib ada untuk setiap regionnya, “ Alhamdulillah dalam periode saya menjabat sebagai VP MB Club INA, di Region Banten ini sekarang sudah bertambah satu klub. Memang Cuma satu klub, tapi ini sudah bagus, karena tidak mudah untuk membentuk klub otomotif. Apalagi Banten ini dekat dengan Jakarta yang notabene telah banyak terbentuk berbagai klub dan komunitas pecinta Mercedes-Benz.”

Baca juga :  Kumpul Bareng Para Pengendara di Grand Galaxy City

Kegiatan MOTR untuk Region Banten kali ini menjadi yang terakhir sebelum menuju Musyawarah Nasional (Munas) MB Club INA ke-8 mendatang.

Menjelang Munas MB Club INA di Cirebon, Andi Muluk juga berharap bahwa jika dirinya tidak menjabat lagi, Region Banten ini bisa tetap eksis dan syukur-syukur akan ada lagi penambahan klub pecinta mobil keluaran Jerman ini. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.