JAKARTAMenyambut sosok baru All New CB150R, bikers penunggang Honda CB150R menggelar event Kopdar Laki. Di Ibukota, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Kopdar Laki pada akhir pekan lalu di Bogor.

Dengan jumlah peserta terbatas dan wajib ikuti protokol kesehatan, acara digelar dengan mengambil tema  “Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa”. Kopdar diikuti bikers dari dua klub penggemar Honda CB150R yaitu Honda StreetFire Owner Team Tangerang (Hosfot) dan Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang.

Baca juga :  Setelah Jakarta & Surabaya, Kini FOCI Chapter Batam Resmi Terbentuk

Kegiatan asyik ini diisi dengan beberapa aktifitas menarik dan tentunya bermanfaat untuk seluruh peserta yang hadir.  Diawali dengan city rolling, kegiatan diikuti beragam agenda sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Selain ramah tamah, kegiatan juga diisi dengan diskusi terkait beragam perkembangan sepeda motor mulai dari modifikasi, teknologi hingga rencana kedepan yang akan dijalankan.

“Setahun sudah banyak kegiatan komunitas yang terhenti. Kini kami mulai dengan jumlah peserta terbatas dan tentunya melaksanakan prokes demi menjalin keakraban yang selama ini banyak di jalankan secara daring,” jelas PIC Comdev Wahana, Agus Sigit.

Baca juga :  Dukungan Pemda di Deklarasi Maxi Family Indonesia Gorontalo Utara

Sesuai dengan tipe sepeda motor, kopdar sengaja dilabeli dengan sebutan ‘Kopdar Laki’ sekaligus untuk gambarkan kegagahan jajaran tipe sport naked Honda satu ini.

Acara juga dihadir bebera perwakilan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Kopdar Laki juga dilaksanakan secara serentak di seluruh main dealer Honda di Indonesia.

Sebagai Informasi, kegiatan komunitas pada masa pandemi juga telah dilakukan sebelumnya seperti pemberian bantuan pedagang terimbas pandemi hingga santunan pembangunan rumah ibadah di wilayah Bogor beberapa waktu yang lalu.

Baca juga :  Honda BeAT Club Gelar Baksos Corona Serentak Dari Aceh - Papua

“Tidak Cuma nambah teman sehobi, bergabung dengan menjadi bagian komunitas Honda dipastikan akan dapatkan beragam manfaat dan kegiatan positif lainnya, “ tutup Sigit. [PO/Haz]