JAKARTA – Tak sia-sia usaha Komunitas NMax-XMax Riders Bekasi yang terus konsisten menebar seruan safety riding ke masyarakat. Antara lain melalui kampanye Motor Bukan untuk Anak <17 Tahun.

Nilai dakwah dalam bentuk safety riding ini diterapkan dalam salah satu motor membernya dan disertakan dalam kontes di acara “Gas Bareng Bikers Dakwah”, di Gambir Expo, Kemayoran, Minggu (20/1/2019).

Semangat safety riding yang memuat unsur syiar ini berhasil menyabet Juara 1 lomba mengecat motor di acara Bikers Dakwah yang bekerjasama dengan salah satu brand cat di Indonesia.

Baca juga :  2 Momen Berkah Bikers CBR Riders Bekasi

“Sebetulanya kami dadakan ikut lomba ini, karena teman yang biasa ngecat gak bisa ikut. Tapi kami yakin, dalam waktu mepet sebelum acara dan demi kampanye pasti kami ikut,” kata Fariz A. Sudrajat, Humas NMax-XMax Riders Bekasi.

Selain pengecatan yang rapih, NMax yang dilabur warna putih-kuning ini menang karena punya tema yang kuat. Fariz mengusung konsep ‘Motor Bukan untuk Anak <17 Tahun’ yang memang digalakkan oleh NMax-XMax Riders Bekasi.

Baca juga :  Edisi ke-5 Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK), Diikuti 91 Klub Mobil

“Kami telah mengusung kampanye ini sejak lama. Motor ini juga sebetulnya motor ikon kedua kami yang akhirnya kami ubah desainnya untuk menyesuaikan dengan acara kali ini. Tema ‘Motor Bukan untuk Anak <17 Tahun’ sangat pas dengan keadaan saat ini,” imbuhnya.

Kontes diikuti 8 tim, di mana tiap tim maksimal terdiri dari 4 orang. Peserta yang ikut pun tidak main-main, karena hadiahnya lumayan besar. Antara lain, dari Kutu Community hingga klub motor NMax dari Bekasi dan bengkel motor.

Baca juga :  Bikers Dakwah Kirim Bantuan Langsung ke Korban Banjir Jakarta

“kami memilih NMax-XMax Riders Bekasi sebagai juara karena motor yang digunakan sebagai kampanye safety riding memiliki nilai dakwah yang baik,” ungkap Fajar Muharam, Humas penyelenggara acara. Selamat Bro ! [PO/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.