JAKARTA – Pabrikan motor retro klasik asal Austria Brixton turut meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018. nama Brixton memang belum begitu banyak dikenal di Indonesia.

Kehadiran motor retro asal Austria di IMOS 2018 dihadirkan oleh produsen sparepart motor TDR. di ajang IMOS 2018 Brixton membawa tiga model motor retro, model street tracker, scrambler dan cafe racer dengan tipe platfrom dan mesin yang sama.

Baca juga :  KTM di IMOS 2018, Motor Premium DP Hanya Sejuta

Jeffrey, Sales Supervisor TDR yang ditemui di IMOS mengungkapkan, “ Kami baru survey pasar, serta melihat reaksi pasar untuk model retro dari Austria Brixton ke IMOS 2018 ini. Meskipun sudah ada harganya tetapi itu masih off the road, dan by order saja, karena TPTnya tengah proses di Kementerian Perindustrian.”

Sementara ini harga yang ditawarkan untuk ketiga jenis motor ini bervariasi, Brixton BX150 street tracker dibandrol seharga Rp 29 juta sedangkan BX150X scrambler Rp 30,5 juta dan untuk BX150R cafe racer Rp31,5 juta, semua harga tersebut tentu masih off the road.

Baca juga :  Lima Hari Pagelaran IMOS 2018 Serap 95 Ribu Pengunjung

“Jika konsumen tertarik bisa memberikan booking fee Rp 820 ribu, harga tersebut seharga helm TDR Explorer Sehingga jika motor tidak sampai ke konsumen, konsumen akan mendapatkan kompensasinya helm itu.” ungkap Jeffrey.

Brixton BX150 Series, memiliki konfigurasi mesin 149cc yang menghasilkan 12 tenaga kuda pada putaran 8.000 RPM yang ditopang transmisi 5 percepatan manual. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.