YOKOHAMA – Kehadiran tim Kustomfest Indonesian Attack 2018 beranggotakan 8 motor dengan 6 builder di acara The 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2018, Minggu, 2 Desember kemarin di Pacifico Yokohama kembali menunjukan taringnya di panggung kustom kulture dunia.

Terbukti para builder tim Kustomfest Indonesian Attack 2018, dari delapan motor yang diikutsertakan dua Motor Kustom Indonesia sukses meraih Penghargaan di 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2018.

The Falcon karya Queenlekha Choppers meraih FKC Mooneyes Pick Picks Award dan Mooneyes Cool Pick Award. Kemudian motor kustom RG 545 buatan Ndra King mendapatkan Mooneyes Cool Pick Award. Tentu hal ini menjadi sebuah apresiasi dari para penggiat kustom kulture dunia atas jerih payah builder Indonesia dalam berproses membuat karya yang berkualitas.

Baca juga :  Suryanation Motorland Battle Seri 2 Singgah di Palembang

Spirit para builder Indonesia di ajang bergengsi The 27th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 makin bertambah ketika warga negara Indonesia yang tinggal di Jepang hadir langsung memberikan dukungan.

Tidak ketinggalan pula kehadiran Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) Triawan Munaf, menjadi salah satu apresiasi dari pemerintah untuk mendukung potensi ekonomi kreatif Indonesia.

“Kami puas dan menjadi sebuah hal yang membanggakan karena negara hadir di samping kami. Ke depannya kami ingin duduk bareng membuat road map perkembangan dunia kustom kulture di Indonesia. Terima kasih untuk BEKRAF yang telah membuka mata bahwa sub sektor ekonomi kreatif di bidang rancang bangun kendaraan menjadi salah satu andalan Indonesia di dunia.” ujar Lulut Wahyudi, Director Kustomfest.

Baca juga :  Melalui IMX Produk Aftermarket Indonesia Mulai Hadir di Pasar Jepang

Seperti diketahui Kustomfest Indonesian Attack 2018 memberangkatkan 8 motor kustom terbaik dari Indonesia yang mendapat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), diantaranya, The Falcon karya Queenlekha Choppers (Yogyakarta), Kanjeng Nyai buatan Psychoengine (Purwokerto) My Baager dan Drakon (Imagineering Customs Jakarta), Badak Agung dan Gajah Ireng karya AMS Garage (Bali), RCG 545 Chopper (Ndra King Bandung), Gerald 22 Geges Garage (Pekanbaru). [Po]

Leave a Reply

Your email address will not be published.