Moto klasik club jakarta

JAKARTA – Komunitas motor klasik yang menamakan diri ‘Motor Antik Club Indonesia’ (MACI) chapter Jakarta Raya, Jumat (9/4) di food container Sunter, Jakarta Utara, baru saja mengadakan acara silaturahmi temu kangen untuk semakin terjalin rasa persaudaraan antar anggota MACI.

Selaku ketua pelaksana Asep Boy, disela – sela acara mengatakan,”Acara ini diadakan sebagai salah satu program dari MACI Jakarta dan dimaksudkan untuk semakin mempererat tali silaturahmi para anggota MACI”.

Baca juga :  Melalui "Honda Vario Goes to Campus" Kegiatan Positif di Hadirkan Wahana
Motor Klasik Club

Acara yang setidaknya dihadiri 100 anggota MACI dan beberapa perwakilan club motor disekitar Jakarta berlangsung secara meriah dengan suasana penuh keakrabpan sesama para anggota club motor lain yang turut hardir memeriahkan pertemuan silaturahmi ini, dan tentu tetap mematuhi protokol kesahatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Moto klasik club jakarta

Saat ini, serperti diketahui, komunitas MACI telah beranggotakan sekitar 215 orang yang tersebar dibeberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Bagi para anggota masyarakat yang tertarik untuk mendapatkan informasi seputar komunitas ini, dapat mengakses sosial media MACI seperti diantaranya, Youtube@semok.magz, FB semok.magz dan Instagram @semok.magz. [Po/Byn]