JAKARTA – Hello Ladies…Gas Terus !!!, Kali ini seputar motor klasik mendapatkan kesempatan mengunjungi salah satu komunitas pengguna motor besar jakarta, ada yang berbeda pada komunitas ini, mengusung nama Moto Ladies, komunitas motor ini semua anggotanya merupakan perempuan handal pengguna motor besar dari berbagai kalangan dan profesi.

foto 4

Moto Ladies yang berdiri sejak 2019, saat ini memiliki anggota sekitar 30 orang, mengusung slogan “Gas Terus ”, moto ladies ini berusaha merubah stigma perempuan / ibu-ibu dalam berkendara roda dua, mulai dari stigma “perempuan pakai motor sign kanan belok kiri, sampai kurang mematuhi rambu-rambu di jalan raya. Perubahan yang dilakukan oleh moto ladies adalah dengan ikut serta menggaungkan program safety riding kepada pengendara motor perempuan serta memperikan pengetahuan tentang cara berkendara di jalan raya.

Baca juga :  Duck Istimewa Jatiluhur, 6 Tahun Persaudaraan C70 di Kota Waduk

Pada kesempatan kali ini seputar motor klasik berkesempatan mengikuti salah satu kegiatan berbagi dari moto ladies,  kegiatan pembagian 100 takjil berbuka pusa ini dilaksanakan di sekitaran Radio Dalam & Barito Jakarta Selatan. Menurut ketua moto ladies Jakarta Reza Proxy kegiatan berbagi 100 takjil merupakan kegiatan kedua selama bulan ramadan, sebelum nya moto ladies juga melaksanakan Buka pusa bersama dan santunan kepada anak yatim di wilayah jakarta selatan.

Selain kegiatan berbagi takjil, moto ladies juga mendapatkan kesempatan mencoba simulator mobil balap di Akademi Digital Motor Sport Indonesia.

Baca juga :  BrothersipX Gelar Sunmori Sambut Libur Imlek dan Valentine'S Day

Akademi digital motor sport indonesia (ADMI) adalah akademi balap virtual yang didukung oleh simulator mutakhir, beralamatkan di jalan Radio 1 No. 13 Keramat Pela Keayoran Baru  Jakarta selatan ini sudah melalui standarisasi dari federasi otomotif Internasional (FIA). [Po/Rls]