JAKARTA – Hard Rock Cafe Jakarta memberi ruang dan waktu untuk motor klasik. Komunitas Vespa Benz Owners (VBO) mengabarkan bahwa sejumlah Vespa langka milik member VBO mendapat kesempatan langka untuk dipamerkan di panggung Hard Rock Cafe Jakarta.

Dalam keterangannya pada Sabtu (23/4/22) VBO menjelaskan, koleksi Vespa langka milik anggota VBO yang dipamerkan di panggung Hard Rock Cafe Jakarta ini dalam rangka memeriahkan Event Liverpool Night pada hari Senin, 25 April 2022

VBO sebelumnya sukses merayakan hari jadinya yang pertama dengan menggelar kegiatan konvoi Vespa rolling thunder dalam kota yang diikuti lebih dari 600 peserta dari puluhan club & komunitas Vespa, serta dihadiri beberapa club Mercedes-Benz.

Baca juga :  Wahana Honda Gelar Festival Kejutan Akhir Tahun

Acara bertajuk “Kenali Sejarahmu, Cintai Bangsamu” ini diselenggarakan di Museum Satria Mandala, jakarta.

Dalam ajang pamer ini, terdapat 5 Vespa yang dipertontonkan dalam Hard Rock Cafe yaitu Vespa SS90 berada diatas panggung dan 4 Vespa lainnya didisplay di dalam Hard Rock Cafe Jakarta.

Diantaranya; Vespa VBB, Vespa 946 Red, Vespa EXCEL dan Vespa PTS Quattrini. Pada acara tersebut juga dimeriahkan oleh band The Glitters sebagai guest star yang membawakan kembali memori lagu-lagu dari band legendaris asal Livepool yaitu The Beatles.

Vespa Benz Owners (VBO) merupakan sebuah komunitas otomotif khususnya bagi pecinta sepeda motor Vespa dan mobil Mercedes Benz yang didirikan pada 21 Januari 2021 dengan tujuan solidaritas sekaligus dapat memberikan dampak sosial bagi lingkungkan masyarakat.

Baca juga :  Suryanation Motorland 2019 Siap Menghentak Dunia Custom Bike di Indonesia

VBO terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi bagian komunitas dengan syarat memiliki sepeda motor Vespa dan mobil Mercedes Benz.

Ajo, President VBO mengatakan, sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi VBO dapat di undang oleh Hard Rock Cafe secara langsung untuk memajang koleksi-koleksi vespa langka atau collection item milik anggota VBO.

“Ini juga menjadi sejarah untuk pertama kalinya di Indonesia bahwa Vespa dapat dipamerkan secara langsung di panggung Hard Rock Cafe yang terkenal sangat fenomenal,” ungkap Ajo.

Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Pembina VBO berharap, dengan acara ini komunitas Vespa di Indonesia dapat lebih mendunia lagi di kancah Internasional mengingat banyaknya jumlah Vespa langka yang berada di Indonesia.

Baca juga :  PT SIS Hadirkan Raja Pick Up Indonesia di IIMS 2019

“Dalam waktu dekat juga akan diselenggarakan VWD (Vespa World Day) pada tanggal 09 – 12 Juni 2022 yang bertempat di Peninsula Island, Nusa Dua Bali. VWD merupakan Event International yang membanggakan nama bangsa dan negara, dimana selama ini berlangsung di Eropa dan kali ini diselenggarakan di Indonesia,” jelas Nanan, jenderal polisi bintang tiga mantan Wakapolri. {PO/Haz}