JAKARTA – Honda Genio yang diperkenalkan Jumat hari ini (21/6), ternyata oleh PT Astra Honda Motor disiapkan pula versi modifikasinya yang cukup inspiratif.

Genio meski bermesin ESP 110 cc untuk versi modifikasi tersebut dibuat punya 3 karakter yang diharapkan mampu mewakili kaum muda di Indonesia.

Honda Genio Fun Stylish
Custombike pertama adalah bertema Fun Stylish. Merupakan hasil kolaborasi dengan Never To Lavish dan dibangun oleh R-Autoworks, memadukan warna cerah yang berani sehingga terlihat lebih berwarna.

Baca juga :  Berkat Teknologi Rangka Ini, Mesin Honda Genio Minim Getaran

Tak ketinggalan, selain modifikasi motor dihadirkan pula apparel yang diharapkan sesuai dengan tema custom motornya. Seperti Sneaker, Jaket Denim dan helm keren.

Honda Genio Street Skate
Nah, beralih ke custom bike Genio kedua dibuat lebih bergaya street skate. Merupakan hasil kolaborasi dengan FreeFlow Kustom Paint dan R-Autoworks.

Hadir dengan pinstriping colorful dan atraktif. Bagi penggemar skateboard, disematkan Side Carrier sehingga lebih fungsional.

Baca juga :  Program Mudik Bareng Honda Berangkatkan 2530 Pemudik

Honda Genio Cafe Racer
Inspirasi custom bike ketiga yang cukup signifikan adalah Genio Cafe Racer. Memang terlihat simpel dengan single seat. Yup, bergaya buntut tawon merupakan hasil desain tim AHM dan pembuatan dipercayakan ke R-Autoworks.

Tidak seperti dua custom bike Genio sebelumnya, untuk Genio Cafe Racer ini memakai velg ukuran 12 inci dan knalpot bergengsi lansiran Leo Vince.

Baca juga :  Yamaha FreeGo Skuter Matik dengan Kapasitas Bagasi Lebih Lapang (Galeri Foto)

Sayangnya ketiga modifikasi ini tidak dijual untuk umum, ya!. [PO/F4]

Leave a Reply

Your email address will not be published.