JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara perlahan mulai melakukan transisi dalam menyambut era New Normal. Berbagai peraturan dan penerapan mulai disiapkan pemerintah mulai awal bulan Juni 2020 ini di ibukota.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan aktivitas diluar rumah, penggunaan kendaraan pribadi bisa menjadi alternatif pilihan yang lebih aman dan nyaman.

Khususnya kendaraan mobil yang dapat menampung jumlah yang lebih banyak, dan juga dapat meminimalisir ataupun menghindari kontak langsung dengan orang lain selama di perjalanan.

Penggunaan kendaraan mobil, tentunya harus didukung dengan kondisi kendaraan yang prima, karena banyak dari pengguna hanya memarkirkan kendaraannya dirumah selama work from home atau Peraturan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan.

Hal ini tentunya dapat mengakibatkan performa kendaraan tidak dalam kondisi yang prima ketika ingin digunakan, dan perlu dilakukan pengecekan, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, filter udara, dan juga oli mesin

Baca juga :  MG Motor Indonesia Tingkatkan Pelayanan Pencegahan COVID-19

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui brand andalannya Mobil™ Lubricants hadir bekerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id, dengan memberikan pengalaman bagi para pengguna mobil untuk melakukan pemeliharaan kendaraanya dirumah.

Kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Brum.id ini akan memberikan layanan servis di rumah dengan pelayanan yang aman, dan nyaman kepada konsumen oleh para mekanik profesional dari Brum.id, dan dengan menggunakan pelumas Mobil™ Lubricants yang terjamin kualitas dan keasliannya

Pada tahap awal, layanan ini akan tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Konsumen dapat menjadwalkan kapan waktu untuk mekanik dapat datang kerumah untuk melakukan perawatan mobilnya, dengan masuk ke halaman website berikut www.mobil.co.id/id-id/where-to-buy/servis-di-rumah. Kedepannya layanan ini akan diperluas ke daerah dan kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Baca juga :  Di Tengah Pandemi Covid-19, New Ignis Dipatok Target Tinggi

Pablo Conrad selaku ExxonMobil Lubricants Indonesia Marketing Director mengatakan, “Dalam mengahadapi New Normal kita semua secara bertahap mengubah perilaku kita sebagai konsumen. Kita semua terhubung sepanjang hari dengan smartphone kita, kita semua membeli lebih banyak melalui online, dan banyak dari kita semua khawatir untuk pergi ke suatu tempat, dan sebaliknya kita meminta tempat-tempat itu untuk datang kepada kita. Kami mencoba menghubungkan semua wawasan tersebut, dan bermitra dengan Brum.id untuk memberikan solusi kepada konsumen dalam melakukan perawatan, dan perlindungan terhadap kendaraannya selama di rumah. Kami sangat senang membawa kesempatan, dan pengalaman ini kepada konsumen kami”.

Bagus Mahadityo selaku CEO Brum mengatakan, Kami yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan dampak positif bagi pelanggan. Terlebih dalam situasi pandemi ini, merupakan waktu yang sulit bagi semua orang. Merupakan suatu kehormatan bagi Brum.id bahwa Mobil™ Lubricants percaya pada kami sebagai Mitra Layanan Rumah.

Baca juga :  Vespa Dicuri, Ketemu Setelah Maling Pamer Motor di Medsosnya

Ada juga manfaat kuat bagi pelanggan yang bisa mendapatkan layanan rumah, dengan harga terjangkau dan dengan pelumas Mobil™ Lubricants.

“Kami percaya bahwa Kemitraan ini sejalan dengan visi Brum.id, yaitu menjadi katalisator dalam industri otomotif mekanik, dealer, pelanggan, dan masyarakat yang menciptakan ekosistem yang lebih baik dan terbuka. Kami sangat gembira dengan tantangan baru ini, dan berharap untuk mengembangkan bisnis kami bersama.” kata Bagus. [Po/Adh]