TANGERANG – PT Sokonindo Automobile sebagai agen dari merek DFSK di Indonesia untuk kedua kalinya hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, 18- 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Pada ajang GIIAS 2019, selain meluncurkan varian terbaru dari DFSK I-Auto, terdapat pula kendaraan berbasis listrik DFSK Glory E3, yang merupakan kendaraan bertenaga listrik yang bekerja berdasarkan kombinasi motor listrik dan baterai.

Glory E3 diklaim dapat menempuh jarak 305 hingga 405 km dalam kondisi baterai terisi penuh. Selain itu DFSK E3 juga memiliki teknologi pengisian baterai cepat yang hanya memerlukan waktu berkisar 30 minit untuk mencapai pengisian hingga 80 persen.

Namun sayangnya DFSK Indonesia hingga saat ini masih enggan berkomentar mengenai harga jual dari Glory E3 berkapasitas lima penumpang ini, pihak DFSK sendiri masih melihat kebijakan pemerintah dalam menyiapkan sarana dan prasaran.

Baca juga :  DFSK Tawarkan Konsumen DP 0% untuk Pembelian Kendaraan

Seperti diketahui pemerintah sedang merencanakan mengeluarkan regulasi mengenai kendaraan berbasis ramah lingkungan dalam beberapa tahun kedepan, demi mengurangi polusi udara dan ketergantungan akan bahan bakar minyak bumi.

“DFSK Glory E3 kami hadirkan untuk diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia, DFSK telah lama melakukan riset di Silicon Valley, Amerika Serikat, kami memang serius untuk melakukan penelitian serta pengembangan kendaraan ramah lingkungan untuk di masa depan sejak 2006,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di booth GIIAS 2019.

Baca juga :  Mobil Listrik Nissan LEAF Tampil di Pameran Kedubes Jepang

Lebih lanjut Wang menambahkan, “Mengenai harga, kita masih melakukan riset pasar untuk harga DFSK Glory E3. Nanti akan kita umumkan lebih lanjut lagi. Untuk harga jual, kami berfokus pada aspirasi konsumen,”

“Kami sangat harapkan kesiapan ini akan mendapat dukungan dari pemerintah dalam hal regulasi dan lainnya. Sehingga akan mempercepat elektrifikasi kendaraan di tanah air, dan DFSK siap menyongsong era tersebut,” tambah Franz.

Selain menghadirkan dua kendaraan andalanya, DFSK Indonesia juga memberikan promo menarik selama ajang GIIAS 2019 berlangsung bagi para pengunjung yang ingin memiliki brand asal Cina ini.

Arviane, public Relation and Digital Manager PT Sokonindo Automobile mengungkapkan, “Kami memberikan DP nol persen, tenornya bisa sampai tiga tahun. Itu program khusus dari salah satu leasing, yang bekerja sama dengan DFSK. Jadi, konsumen tinggal mengikuti syarat-syaratnya saja,” pungkas Arviane.

Baca juga :  Program Pemerintah Terkait Mobil Listrik, Suzuki Miliki Teknologi SHVS

Selain itu terdapat promo lain, setiap pembelian unit DFSK di GIIAS 2019. Konsumen berkesempatan mendapat hadiah berupa voucher MAP dengan nilai dari Rp 1 juta hingga Rp 4 juta per hari, serta hadiah jalan-jalan ke Hainan, China, yang akan diundi di akhir acara. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.