BANYUWANGI – Menutup akhir tahun 2018, Komunitas yang tergabung dalam Mercedes Jip Indonesia (MJI) menggelar kegiatan ‘MJI East Java Cul Tour 2018’ 14 – 20 Desember 2018.

Ini merupakaan perjalanan rutin touring akhir tahun komunitas MJI yang diikuti sebanyak 43 mobil.

Mengawali start dari rest area KM 102 Cipali, rombongan mengambil rute menuju kota Salatiga sebagai destinasi pertama. Selanjutnya pada ada Keesokan harinya rombongan menlanjutkan perjalanan menuju Malang hingga melakukan tour mengujungi Safari Park Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Baca juga :  Hut ke-31 Brotherhood 1% MC, Usung Evolution Still Kickin And Rock N Roll

Uke Setiawan, Ketua Panitia touring kali ini mengungkapkan, mengapa diakhir tahun ini MJI tetap masih melakukan perjalan menuju Jawa Timur, walau memang tahun lalu MJI juga telah melakukan kegiatan touring di wilayah Jawa Timur.

“Ada beberapa tempat yang belum sempat kami datangi, termasuk Safari Park Prigen ini. Sengaja kita memilih Safari Park Prigen, karena kali ini banyak member yang membawa serta keluarganya, terutama anak-anak. Jadi, mengunjungi tempat ini sangatlah tepat, karena sekaligus memberikan edukasi kepada anak-anak,” ujar Uke saat ditemui di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (16/12).

Baca juga :  Toyota Agya Club Langsungkan Dua Muschap Secara Bersama

Selanjutnya setelah melakukan kunjungan Safari Park Prigen dan Kawasaan Gunung Bromo, rombongan MJI East Java Cul Tour 2018 akan berakhir di Banyuwangi.

Namun selanjutnya di Banyuwangi rombongan MJI akan sejenak menyempatkan diri untuk menuju kawasan kawasaan Taman Nasional Baluran, Banyuputih, Banyunwangi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.