JAKARTA – Mitsubishi Indonesia terus gencar melakukan penetrasi meski di tengah pandemi Covid-19.

Nyatanya pada periode semester pertama 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah empat diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan yang tersebar di berbagai wilayah.

Total saat ini jumlah diler resmi Mitsubishi di Indonesia saat ini menjadi 151 outlet. Hal ini ternyata memang menjadi strategi Mitsubishi yang ingin fokus mengembangkan bisnis di kawasan Asia Tenggara.

“Hal tersebut menjadi pemicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta mempermudah akses konsumen dalam mendapatkan kemudahan layanan penjualan hingga purna jual dengan menambah jaringan diler,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga :  All New Camry, Line Up Baru Toyota dengan Platform TNGA

Ia menambahkan, pada akhir tahun fiskal 2020, Mitsubishi menargetkan total 157 diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan di seluruh Indonesia.

Keempat diler terbaru tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas standar Mitsubishi meliputi display car, sales consultant dan sales lounge, serta menyediakan fasilitas test drive, hingga ketersediaan suku cadang resmi.

Daftar diler terbaru Mitsubishi:

  1. Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Adam Malik Medan: Jl. Adam Malik No. 27, Petisah, Medan, Sumatera Utara
  2. Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis: Jl. Jend. Sudirman No. 210, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat
  3. Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor – Cemara Asri: Jl. Boulevard Barat No.9, Cemara Asri Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara
  4. PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan: Jl. Pesanggrahan Raya No. 21, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta