JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) akan segera merilis model terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang dijadwalkan berlangsung tanggal 18-28 Juli mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di acara bukber dan media gathering Mitsubishi, Jumat (17/5) di Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga :  Selisih Harga Bisa Buat Biaya Perawatan Berkala 100.000 km Suzuki Baleno Hatchback

“Kami mencatat banyak pencapaian positif selama IIMS 2019 kemarin. Termasuk dengan meluncurkan Xpander Limited. Dan di GIIAS 2019 nanti, kami akan meperkenalkan beberapa model terbaru,” kata Nakamura.

Namun begitu, ia masih enggan memberikan informasi detail mengenai model baru tersebut. “Tunggu saja nanti,” lanjutnya.

Kehadiran model baru ini juga diperkuat oleh statement Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales and Marketing Division MMKSI. “Iya seperti yang disampaikan Nakamura, akan ada beberapa model baru, tentunya tidak bisa kita bocorkan sekarang. Jadi kita tunggu saja,” beber ungkap Irwan.

Baca juga :  Desember, Waktu yang Tepat Untuk Beli Mobil Baru

Sekedar informasi, selama gelaran IIMS 2019 dari tanggal 25 April – 5 Mei 2019, MMKSI Membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 3.104 unit dan Xpander menjadi kontributor terbesar sebanyak 2.710 unit. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.