JAKARTA – Spesial di bulan September, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program aftersales bertema September Service Ceria. Promo ini sudah berlangsung sejak tanggal 1 September dan berakhir tanggal 30 September 2021.

Campaign September Service Ceria bertujuan untuk meningkatkan awareness dan kesadaran konsumen untuk merawat kendaraannya dengan standar bengkel resmi seperti penggunaan oli mesin MMGO dan menggunakan genuine battery termasuk mengganti ban.

Baca juga :  PCX Luxurious Trip, Kenyamanan Jelajahi Wisata Berkelas di Bali

Campaign September Service Ceria menawarkan beragam benefit yang bisa didapatkan konsumen.

“Setiap kustomer yang ikut campaign ini mereka dapat gratis 1 liter oli. Diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban. Selain itu konsumen dapat suvenir menarik,” kata Tegar Ardisura, After Sales Division PT MMKSI saat konferesi pers virtual, Kamis (9/9/2021).

Rinciannya, setiap penggantian minimal 2 liter oli, konsumen mendapatkan 1 liter oli mesin gratis. Berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan. Kemudian untuk diskon battery (aki) 10 persen berlaku untuk model Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport.

Baca juga :  Di GIIAS 2019 Mitsubishi New Triton Resmi Sudah dapat Dipesan

Sedangkan diskon ban sebesar 30 persen yaitu merek Bridgestone dan Dunlop. Diskon tersebut sudah termasuk biaya jasa, pentil ban, balancing, dan pajak. Promo diskon ban ini berlaku untuk model Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Konsumen juga semakin mudah dalam melakukan service booking dengan cara mendownload dan registrasi kendaraan Mitsubishi di aplikasi My Mitsubishi ID atau menghubungi customer care Mitsubishi. [Po/Byn]