JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan model edisi spesial yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline “Adventure in Black”, secara virtual, Selasa (20/10/2020).

Pihak MMKSI menegaskan bahwa peluncuran Xpander edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition di akhir tahun merupakan strategi Mitsubishi dalam mensitumulus pasar otomotif yang sempat lesu akibat pandemi.

Baca juga: Simak, Alasan Mitsubishi Luncurkan Xpander Edisi Spesial di Akhir Tahun

Lalu, bagaimana dengan Pajero Sport terbaru? Kira-kira kapan MMKSI akan merilis Pajero Sport baru di Indonesia mengingat di Thailand model anyar SUV Jepang tersebut sudah resmi meluncur.

Baca juga :  MMKSI Lanjutkan Tire Campaign dengan Benefit Maksimal Bagi Konsumen

Menanggapi hal tersebut, President Director MMKSI, Naoya Nakamura menjelaskan bahwa pastinya MMKSI akan menghadirkan Pajero Sport baru, akan tetapi ia belum memberikan bocoran soal tanggal pasti.

“Kami sudah menghadirkan Pajero Sport edisi spesial Juli lalu, dan diterima dengan baik di pasaran. Untuk Pajero Sport baru kami terus menginformasikan kepada media apabila waktunya sudah dekat,” demikian keterangan resmi dari Nakamura di sela-sela peluncuran Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition.

Baca juga :  Stok Xpander Limited Berlimpah, Produksi Terus Berlanjut Hingga 1000 Unit

Lebih lanjut, model edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga terinspirasi dari edisi spesial Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang sukses dipasaran meski hanya diproduksi sebanyak 1000 unit.

Pihak MMKSI berharap, kesuksesan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition juga berlanjut lewat model Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sendiri dikembangkan dari model Xpander Cross dan dijual dengan harga Rp 304,7 juta OTR Jakarta. [po/bay]