Mitsubishi Pajero Sport Facelift

JAKARTA – Mitsubishi Pajero Sport Facelift telah dirilis sejak 2019 di Thailand. Sejak saat itu Mitsubishi Pajero Sport Facelift jusrru mendapatkan respons yang sangat positif. Tidak hanya di Thailand tapi juga di negara lainnya di Asia Tenggara seperti Filipina.

Bukan tidak mungkin, Mitsubishi Indonesia juga akan merilis Mitsubishi Pajero Sport Facelift. Pasalnya penggemar Pajero Sport di Indonesia juga terbilang cukup besar.

Mitsubishi Pajero Sport facelift ternyata punya banyak kecanggihan unik di kelasnya. Meski sudah dirilis sejak Juli 2019, namun teknologi yang diusung Pajero Sport Facelift memiliki keunikan dan ciri khas yang memberikan nilai tambah bagi konsumennya.

Berikut ini beberapa teknologi unik di Pajero Sport Facelift:

Electric Powered Tailgate

Electric powered tailgate adalah fitur yang bisa membuka pintu bagasi secara otomatis. Fitur ini sangat membantu karena cukup menekan tombol saja maka pintu bagasi akan terbuka. Di Mitsubishi Pajero Sport Facelift fitur itu terkoneksi dengan Mitsubishi Remote Control App.

Baca juga :  Mitsubishi Sedang Hitung Mundur Peluncuran Pajero Sport Terbaru

Sistem ini memungkinkan Anda membuka pintu bagasi melalui smartphone. Dengan fitur ini pintu bagasi bisa dibuka dari jarak jauh melalui ponsel, sangat memudahkan konsumen saat akan memasukkan barang ke bagasi mobil. Selain menggunakan ponsel pintu bagasi juga bisa dibuka dengan tombol khusus di kunci mobil.

Mirrored Screen dan WiFi di Layar Penumpang

Untuk pertama kalinya Mitsubishi Pajero Sport memiliki layar 12 inci di baris kedua atau di jok penumpang kedua. Menariknya layar tersebut bukan hanya layar yang bisa menampilkan fitur entertainment yang ada di konsol tengah mobil.

Baca juga :  All New Ertiga Rakitan Indonesia Laris Manis di Meksiko

Layar tersebut justru dilengkapi dengan fitur Mirrored Screen yang bisa menampilkan layar ponsel ke layar Mitsubishi Pajero Sport. Jadi penumpang di baris kedua bisa menikmati semua fitur di ponsel pintar melalui layar. Layar ini juga dibekali dengan slot USB yang bisa dicolok dengan WiFi On The Go.

Remote Headlight

Jika Anda kebingungan saat mencari mobil di area parkir yang luas, cukup mengaktifkan Remote Headlight melalui Mitsubishi Remote Control App. Jadi Anda akan dengan mudah menemukan mobil melalui lampu utama yang sudah menyala dari jarak yang jauh.

Lane Change Assist dan Rear Cross Traffic Alert

Dua fitur ini semakin melengkapi fitur-fitur keamanan yang sudah ada di Mitsubishi Pajero Sport seperti blind spot monitoring, autonomous emergency braking, around-view monitor, hill descent control, hill start assist, dan vehicle stability control.

Baca juga :  New Nissan Terra Singgah di Kota Surabaya

Berbekal berbagai kelebihan itu, selain fungsionalitas dan mesin yang tangguh, tentu akan sangat menarik menanti kehadiran Mitsubishi Pajero Sport Facelift di Indonesia. Bisa jadi respons positif yang terjadi di Thailand dan Filipina juga akan terjadi di Indonesia. Kita tunggu saja. [po/byn]