TOKYO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan keberhasilan bahwa SUV hybrid plug-in pertama di dunia, Mitsubishi Outlander PHEV telah mencapai penjualan 200 ribu unit di seluruh dunia sejak diluncurkan pada 2013 lalu.

Keberhasilan ini menunjukan permintaan konsumen terhadap Outlander PHEV akan technology flagship MMC menjadi kendaraan listrik yang digemari.

Sejak memulai debutnya di Jepang, Outlander PHEV telah diluncurkan ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia dan telah menjadi plug-in hybrid terlaris di dunia hingga akhir Desember 2018.

Baca juga :  Kini, Mesin Xpander Diproduksi Lokal

Outlander PHEV memiliki motor listrik depan, motor listrik belakang dan tidak memiliki gearbox, kendaraan ini sepenuhnya mengadalkan listrik sebagai tenaga.

Model 2019 Outlander PHEV terbaru diklaim memberikan tingkat emisi CO2 yang lebih rendah 40g/km dan penghematan bahan bakar yang sangat baik, dengan 1,8 liter/100 km, Outlander PHEV mengunakan mesin bensin 2,4 liter yang cukup efisien.

Baca juga :  Start Now Project, Mitsubishi Sumbang Outlander PHEV Untuk PMI

Mitsubishi outlander PHEV dilengkapi baterai baru dengan kapasitas 15% lebih bertenaga, output baterai 10% lebih besar dan output motor belakang 17% berkerja lebih baik.

Selain itu outlander PHEV juga dilengkapi oleh driving mode, sport mode dan Show mode. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.