Mitsubishi Xpander Cross

TOKYO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC),resmi mengumumkan All New Crossover Xpander Cross untuk pasar Filipina pada 13 Maret lalu dan Thiland pada Senin (16/3) kemarin.

Selain itu, All New Crossover Xpander Cross untuk pasar negara ASEAN lainya juga telah dipersiapkan oleh MMC yang secara bertahap juga akan turut diperkenalkan.

Kendaraan ini adalah varian tertinggi dari lini model Xpander yang telah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

Baca juga :  Airbag Inflator Bermasalah, Tiga Model Mitsubishi Kena Recall

Saat ini total volume penjualan model XPANDER secara keseluruhan berada pada kisaran 250.000 unit pada akhir Februari 2020.

Diharapkan Xpander Cross akan memberikan nilai baru untuk konsumen global yang lebih luas berfokus pada Kawasan ASEAN, di mana desain, ketangguhan dan kepraktisan memiliki permintaan yang tinggi.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKYI) di Bekasi, Indonesia, perusahaan yang memproduksi Xpander Cross telah menaikan keseluruhan kapasitas produksi menjadi 220.000 unit pada tahun 2019.

Baca juga :  Mazda CX-30 Menyasar Konsumen Mapan Secara Usia dan Ekonomi

Di mana sebagian besarnya produksi ini didedikasikan untuk merespon permintaan yang kuat untuk seri Xpander di Indonesia dan pasar ekspor yang difokuskan pada ASEAN.

MMKI telah mengekspor lebih dari 100.000 unit Xpander pada akhir Februari 2020, berkontribusi pada peningkatan ekonomi, lapangan kerja dan keseimbangan impor dan ekspor Indonesia. [Po/Byn]