JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan dua produk edisi spesial yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline “Adventure in Black”, secara virtual, Selasa (20/10/2020).

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan bahwa kehadiran dua model edisi spesial bertema “Adventure in Black” ini adalah untuk merayakan kesuksesan Xpander di industri otomotif tanah air.

“Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit. Edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai,” ujar Nakamura.

Xpander Black Edition dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”. Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Sementara itu, model Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga tak kalah menggoda. Model ini menggunakan basis Xpander Cross dengan ubahan bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam, termasuk penambahan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier).

Khusus eksterior disematkan pula aksen hitam serta ubahan di sektor front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Bicara harga, Mitsubishi Xpander Black Edition AT dibandrol Rp 267,5 juta, dan Xpander Black Edition MT Rp 257,1 juta OTR Jakarta. Sedangkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 304,7 juta OTR Jakarta. [po/bay]