TANGERANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menambah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors milik PT Nusantara Berlian Motor, Cikokol, Tangerang, Selasa (28/5).

Dealer baru ini diresmikan oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Joe Surya selaku Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

Kehadiran dealer Cikokol juga semakin mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer.

“MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat balk dan pasar otomotif Indonesia. Dlmana model flagship small MPV andalan kami, Mitsubishi XPANDER telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam kurun waktu delapan belas bulan. Tentunya kami tidak ingin XPANDER hanya meraih sukses di awal saja, tetapi juga dapat menjadi long seller model, maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Selasa (27/5).

Baca juga :  Stasiun Pengisian Mobil Listrik Umum PLN Resmi Hadir di 4 Kota

PT Nusantara Berlian Motor – Tangerang dilengkapi dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, dan Triton.

Sementara itu, PT Nuansa Berlian Motor menegaskan bahwa potensi pasar untuk kendaraan penumpang di wilayah Tangerang cukup besar.

Tommy Adianto, Head of Sales and Dealer Management Region 1 Department PT MMKSI berujar Segmentasi pemukiman dan perkembangan bisnis di wilayah Tangerang kategori medium up sehingga sesuai dengan target Mitsubishi.

Baca juga :  60 Siswa SMK Ini Jadi Pelopor 'Jawara' Berkendara Aman

“Dari data penjualan, market Xpander di Tangerang rata-rata 800 unit per bulan, untuk Pajero Sport 225 unit per bulan. Itu rata-rata di bulan Januari-April,” ungkap Tommy.

Dealer ini merupakan bentuk kerjasama ke-8 antara PT MMKSI dengan Nusantara Group. PT Nusantara Berlian Motor – Tangerang merupakan fasilitas dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-134 di Indonesia. [po//rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.