JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatat penjualan fantastis di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 JIExpo Kemayoran yang sudah berlangsung sejak Kamis (25/5) kemarin.

Hingga 8 hari penyelenggaraan, Mitsubishi sudah meraih angka penjualan sebanyak 1700 unit. Dari angka tersebut, model XPANDER menjadi kontributor terbesar.

“Hingga hari ke-8 sudah 1700 unit, ini berdasarkan data yang masuk dari tanggal kemarin (2 Mei). Target kita di IIMS 2019 ini adalah 2700 unit. Secara jumlah yang paling dominan adalah XPANDER dibandingkan dengan model Pajero Sport maupun Triton,” kata Rully Halsa, Head of Jabodetabek Section Sales and Dealer Management Dept PT MMKSI, Jumat (3/5) di booth Mitsubishi.

Baca juga :  Suryanation Motorland Buka Lapak di 2 Event Motor Terbesar Eropa

Rully menambahkan dari angka penjualan, MMKSI sudah lebih tinggi dibanding tahun kemarin sekitar 10 persen.

Dari keseluruhan total penjualan Mitsubishi hingga hari ke-8, XPANDER terjual sebanyak 1237 unit, OUTLANDER 9 unit, TRITON 28 unit, serta PAJERO SPORT 426 unit.

Di sisa tiga hari IIMS 2019, PT MMKSI juga tetap optimis akan mencapai target. Salah satunya adalah karena XPANDER sudah mulai menyasar segmen fleet.

Baca juga :  Akhirnya Jokowi Resmikan Pabrik Mobil ESEMKA

“Dari dua hari yang lalu beberapa customer fleet juga sudah melakukan transaksi di event IIMS ini dan volumenya juga cukup besar untuk segmen fleet,” tutupnya. [Po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.